Ditanya soal Rumah Tangga, Begini Reaksi Istri Opick

Istri Opick, Dian Rositaningrum sempat curhat mengenai rumah tangganya di media sosial.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 08 Sep 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2017, 15:00 WIB
Opick dan istri, Dian Rositaningrum
Istri Opick, Dian Rositaningrum sempat curhat mengenai rumah tangganya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga tengah dialami oleh penyanyi religi Opick. Pasalnya pelantun "Tombo Ati" ini dikabarkan telah melakukan poligami dengan backing vocalnya, Wulan Mayasari.

Seolah tak ingin membahas mengenai masalah rumah tangganya kehadapan publik, istri Opick, Dian Rositaningrum pun selalu menghindar jika ditemui awak media.

Opick dan istri, Dian Rositaningrum. (Instagram)

Seperti yang dilakukan Dian sai menggelar pengajian di kediamannya pada Jumat (9/9/2017).  Dalam acara pengajian tersebut hadir pula ustaz Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati.

Dian Rositaningrum terlihat sibuk melayani para jamaah yang hadir di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur itu. "Sudah tak ada yang perlu saya konfirmasi lagi," ujar wanita bercadar itu seraya berjalan dan kembali berkumpul bersama para jemaah yang berada di sana.

Hal tersebut sangat kontras dengan yang dilakukan Dian Rositaningrum di media sosial. Beberapa waktu lalu, istri Opick diketahui mencurahkan amarah dan mengumbar aib milik suaminya di akun media sosial.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya