Josh Duhamel Jatuh Cinta kepada Jennifer Garner?

Josh Duhamel mulai menjalani hubungan dengan Jennifer Garner, menyembunyikan hubungan mereka.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Feb 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2018, 08:30 WIB
Josh Duhamel dan Jennifer Garner
Josh Duhamel mulai menjalani hubungan dengan Jennifer Garner, menyembunyikan hubungan mereka (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian [Josh Duhamel](/3256944 "") dan Fergie yang mengejutkan, diikuti kabar tak menyenangkan. Josh Duhamel disebut-sebut jatuh cinta dengan wanita lain selain Fergie.

Adalah Jennifer Garner disebut membuat Josh Duhamel berpaling. Padahal, Jennifer Garner masih berstatus istri ben Affleck, meski rumah tangga keduanya di ujung tanduk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Telah Berhubungan

Josh Duhamel dan Jennifer Garner
Josh Duhamel dan Jennifer Garner (YouTube)

Ben Affleck disebut-sebut telah menggandeng wanita lain, Lindsay Shookus, produser televisi ternama. Menyaksikan itu, Jennifer Garner dikabarkan mencari rasa nyaman dari pria lain yaitu Josh Duhamel, diwartakan OK! Kamis (22/2/2018).

Josh Duhamel dan Jennifer Garner bertemu dalam film Love, Simon yang tayang 2018. Saat syuting film tersebut, benih cinta dalam diri Josh Duhamel dikabarkan mulai muncul.


Merasa Nyaman

Josh Duhamel dan Jennifer Garner
Josh Duhamel dan Jennifer Garner (YouTube)

Josh Duhamel dan Jennifer Garner sama-sama melewati masa sulit. Keduanya dikabarkan saling memberikan dukungan agar bisa bertahan.

"Mereka melewati masa yang sangat sulit. Menemukan satu sama lain menjadi sebuah berkah tersendiri," sebut sang sumber.


Sembunyikan Hubungan?

Josh Duhamel dan Jennifer Garner
Josh Duhamel dan Jennifer Garner (YouTube)

Josh Duhamel dan Jennifer Garner dikabarkan telah menjalin hubungan. Saat ini, mereka berusaha menyembunyikannya dari publik.

Beberapa foto kebersamaan Josh Duhamel dan Jennifer Garner banyak beredar luas. Terlihat sebuah foto ketika Josh Duhamel merangkul Jennifer Garner.


Hoax

Jennifer Garner
Jennifer Garner (YouTube)

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut. Laman GossipCop mewartakan, kabar Josh Duhamel dan Jennifer Garner mulai berpacaran hanya hoax.

Foto Josh Duhamel dan Jennifer Garner yang beredar luas merupakan potongan adegan di film yang dibintangi keduanya, Love, Simon.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya