The Grand Master Asia Siap Masuki Babak 8 Besar Usai Eliminasi 2 Pesulap

Dua pesulap terbaik Asia sudah tereliminasi di Babak 10 Besar The Grand Master Asia.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 10 Mar 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2018, 20:30 WIB
The Grand Master Asia
Dua pesulap terbaik Asia sudah tereliminasi di Babak 10 Besar The Grand Master Asia. (Instagram: @nadzthenadz)

Liputan6.com, Jakarta Dua pesulap terbaik Asia sudah tereliminasi di Babak 10 Besar The Grand Master Asia. Minggu, 11 Maret 2018 nanti, kompetisi yang digelar SCTV dengan menghadirkan atraksi spektakuler dari para pesulap tangguh terpilih Asia itu pun akan masuk pekan ketiga.

Hingga kini, ada delapan pesulap tersisa yang akan melanjutkan aksi mereka di Babak delapan Besar. Sementara mereka juga masih menempati dua grup dengan masing-masing kini hanya berisi empat pesulap di The Grand Master Asia.

Satu persatu dari mereka nantinya bakal kembali tereliminasi pada setiap minggunya. Empat pesulap yaitu Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan dua pesulap tuan rumah Jennifer Aiko (Indonesia) dan Wind Acemonte (Indonesia) masih tergabung di Grup A.

Sementara satu wakil Indonesia lainnya Rizuki juga masih akan menghadapi Ming Da (Singapura), Jeki Yoo (Korea Selatan), dan Jenna (Thailand) di Grup B The Grand Master Asia.

 


Pesulap Wanita

Jeffrey Tam (Foto: Twitter/@_demianAditya_)
Jeffrey Tam juri The Grand Master Asia (Foto: Twitter/@_demianAditya_)

Pesulap Indonesia Wind Acemonta sebelumnya hampir tereliminasi di Grup A. Minggu (25/2/2018) lalu, Wind Acemonta masuk bottom two bersama dengan Meteor (Malaysia) yang akhirnya tersingkir.

Wind Acemonta sendiri sempat dikagumi oleh Jeffrey Tam, juri asal Filipina, karena sukses membawakan aksi sulap klasik.

 


Saingan

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya, menjadi juri di ajang the Grand Master Asia. (Instagram @_demianaditya_)

Wind Acemonta dan Jennifer Aiko (bersama dengan Rizuki) masih jadi tumpuan Indonesia untuk meraih gelar The Grand Master Asia yang pertama. Meski diunggulkan, langkah Wind Acemonta dan Jennifer Aiko sebenarnya cukup berat. Pasalnya, dua pesulap lainnya di Grup A terbilang kuat.

 


Dikagumi Juri

[Bintang] Tanba
The Grand Master Asia (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tanba dengan comedy magic-nya yang menarik, tak hanya disukai para juri tapi juga sukses membuat penonton terhibur.

Begitu pun dengan Jeff Lee dengan kecepatan tangannya yang mengagumkan. Dua minggu lalu, aksi Jeff Lee yang menunjukan aksinya berjudul "A Coin Wishing Well" bahkan mendapat komentar positif dari Eric Jones, juri asal USA.

 


Sulap Berikutnya

[Bintang] Eric Jones
The Grand Master Asia 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lantas, aksi sulap apalagi yang akan ia tampilkan di Babak 8 Besar nanti? Dan pertunjukan apakah yang akan dipersembahkan dua pesulap tuan rumah? Nantikan penampilan mereka di Grup A Babak 8 Besar The Grand Master Asia yang akan tayang Minggu, 11 Maret 2018 besok mulai pukul 15.30 WIB mulai pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya