Berkat Mike Mohede, Nikki Thierry Pede Bikin Album Musik

Nikki Thierry pernah mendapatkan bimbingan bermusik dari mendiang Mike Mohede.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Mar 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 06:30 WIB
Nikki Thierry
Nikki Thierry

Liputan6.com, Jakarta - Berguru dengan sejumlah musisi membuat Nikki Thierry mantap melangkahkan kaki di panggung musik. Sejak memutuskan untuk bernyanyi, dara berambut panjang ini sudah mendapat bekal dari musisi ternama Indonesia.

Diantaranya; Tompi, Lea Simanjuntak, Indra Aziz, Willy Sumantri hingga mendiang Mike Mohede. Khusus nama terakhir disebut, Nikki Thierry punya kenangan yang tak terlupakan.

"Kak Mike selalu semangatin aku untuk fokus menyanyi. Dia yang yakinin aku suatu hari bisa punya album sendiri," kata Nikki Thierry saat ditemui usai mengisi konser Rockin'stra di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Berkat Mike Mohede, impian Nikki Thierry untuk punya album musik, selangkah lagi terwujud.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kumpulkan Materi Lagu

Nikki Thierry
Nikki Thierry

Nikki Thierry bercerita, proses penggarapan album perdananya dimulai dari peluncuran single. Kini, single ketiganya mulai dipersiapkan untuk meluncur tahun ini.

"Iya, ini lagi proses rekaman single ketiga. Kebetulan aku dapat waktu untuk eksplor genre musik, baru nanti dikemas jadi satu album," dia menuturkan.

 

 


Bermusik Sejak Kecil

Nikki Thierry
Nikki Thierry

Nama Nikki Thierry mungkin masih asing terdengar di telinga penikmat musik Indonesia. Padahal, sejak usia 9 tahun, Nikki sudah fokus di industri musik Tanah Air.

"Kalau suka nyanyi dari umur 5 tahun tapi fokus umur 9 tahun. Waktu itu almarhum Mike Mohede mendorong saya untuk bernyanyi. Kata dia 'ayo kamu bisa'. Dia mengajarkan aku untuk percaya diri. Dia sangat berpengaruh. Kalau dia nggak mendorong mungkin aku nggak di sini," tandasnya.

 


Please Say Yes

Nikki Thierry
Nikki Thierry

Sebelumnya, Nikki Thierry mencuri perhatian pecinta musik melalui single berjudul "Please Say Yes". Yang menarik, rupanya ini merupakan single kedua dari Nikki Thierry setelah ia sukses merilis lagu debutnya yang bertajuk "Bersamamu" pada bulan Agustus silam.

Lagu "Please Say Yes" ditulis oleh Nikki Thierry sendiri, yang bercerita tentang ungkapan dari seorang remaja menginginkan cinta seutuhnya. Pada lagu terbarunya ini juga, gadis 15 tahun itu lebih menonjolkan suara vokalnya yang begitu berkarakter. Ditambah dengan suara petikan gitar akustik membuat suaranya terdengar begitu natural.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya