Pengakuan Si Cantik Yulia Mochamad soal Pernikahan dengan Opick

Gosip pernikahan mereka semakin santer dengan beredarnya foto Opick sedang bersama Yulia Mochamad dan kedua orangtuanya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Mar 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Opick-Yulia Mochamad
Opick-Yulia Mochamad. (Galih W.Satria/Bintang.com Facebook/YuliaMochamad)

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad akhirnya angkat bicara soal gosip antara dirinya dengan Opick. Yulia Mochamad disebut-sebut merupakan istri ketiga Opick.

Gosip tersebut semakin kuat dengan beredarnya foto Opick sedang bersama Yulia Mochamad dan kedua orangtuanya. Foto tersebut kemudian menjadi viral dan disebut-sebut sebagai foto pernikahan mereka.

Yulia Mochamad pun memberikan klarifikasi terkait gosip tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Yulia Mochamad membuat pengakuan.

"Hanya sedikit ingin memberikan klariflkasi... ini bukan foto moment pernikahan sy dng opick... ini adalah foto sebelum opick isi acara tabligh akbar yg sy buat di depan jalan wil rmh saya pada bulan desember 2017 lalu," tulis Yulia Mochamad seperti dikutip Liputan6.com pada Sabtu (31/3/2018).

"Opick mengisi sebagai bintang tamu di acara sy... sebagai bukti sy punya rekaman videonya dan bebrpa foto di IG pribadi sy @yuliast_mochamad. Thks," lanjut Yulia Mochamad.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motif Politik

[Bintang] Yulia Mochamad Disebut Istri Ketiga Opick
Yulia Mochamad Disebut Istri Ketiga Opick

Yulia Mochamad juga meyakini bahwa gosip pernikahannya dengan Opick berbau politik. Makanya, Yulia Mochamad mencoba santai menanggapi gosip miring tersebut.

"Masyarakat sdh cukup cerdas memilih ini sdh masuk musim politik dan sgt kotor cara anda bermain untuk jatuhkan nama baik sy.," tulis Yulia Mochamad.

Yulia Mochamad
Yulia Mochamad, wanita yang disebut sebagai istri ketiga Opick. (Instagram/yuliast_mochamad)

Bukan Anggota DPR

[Bintang] Yulia Mochamad Disebut Istri Ketiga Opick
Yulia Mochamad Disebut Istri Ketiga Opick

Terkait gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah anggota DPR RI, Yulia Mochamad membantahnya.

"Stop berita... Saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai!!!," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya