Tidak Dinafkahi, Caca Ancam Bakal Laporkan Andika Kangen Band

Caca, mantan istri Andika Kangen Band mengaku sudah beberapa bulan tidak menerima uang untuk anak-anak mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Apr 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2018, 16:20 WIB
[Bintang] Chaca mantan istri Andika Kangen Band
Chaca mantan istri Andika Kangen Band (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band selalu menyedot perhatian publik. Bukan karena karya musiknya, tapi kehidupan pribadinya. Kali ini urusannya dengan mantan istrinya,  Caca. Rupanya, belakangan Caca berkoar-koar di media mengaku sudah beberapa bulan tidak dinafkahi Andika Kangen Band. Padahal anak-anak dari perkawinan mereka kini diasuh oelh Caca. 

Pangkal perseteruan sudah terasa ketika Caca marah karena Andika Kangen Band tak datang untuk mengucapkan ikrar talak cerai mereka, beberapa waktu lalu. Padahal kalau Andika tak jua mengucap ikrar, maka Caca yang gugat cerai Andika merasa digantung. 

"Kalau sampai bulan Juli ini dia nggak ucap ikrar talak, berarti di mata hukum aku masih suami istri sama dia," keluh Caca saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pasangan suami istri ini memang unik. Mereka nampak akur beberapa bulan lalu, bahkan beberapa kali ketahuan keluar bersama anak-anak. Namun Caca menyebut hubungannya dengan Andika Kangen Band tak seperti yang nampak di media sosial.

Bahkan tidak ada hubungan yang mengatasnamakan anak, seperti yang selama ini diakui oleh vokalis Kangen Band tersebut. "Nggak ada (komunikasi). Sudah hampir dua bulan ini nggak ada komunikasi," tegasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Tanggung Jawab

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Caca liburan ke Bali [foto: instagram]

Dengan sinis, Caca pun menyebut Andika Kangen Band sudah tak lagi memperhatikan anak-anaknya. Selain tidak menemui, Andika juga tak memberi nafkah untuk anak-anaknya.

Caca menegaskan bahwa ia tak mau uang dari Andika, namun hanya meminta tanggung jawab sebagai ayah.


Nggak Mau Minta

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram]

"Dia juga nggak mikir anaknya mungkin. Kalau emang mikirin. Seenggaknya aku nggak usah minta, dia aja yang transfer (buat) susu segala macem. Aku gak usah minta uangnya. Kirim ke orang rumah aku, susu, pampers segala macem," lanjutnya.


Seperti Anak Ayam

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Caca liburan ke Bali [foto: instagram]

Kini Caca menunggu itikad baik dari Andika. Jika dalam jangka waktu satu atau dua bulan mendatang tidak ada perubahan, maka ia akan melapor.  Entah melapor ke mana yang dimaksud perempuan asal Lampung ini. "Masak sih tiga anak nggak mau tanggung jawab. Sudah kayak anak ayam aja ditinggalin gitu," katanya sewot.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya