Dituding Kebelet Jadi Artis, Mantan Istri Andika Kangen Band: Dia Iri

Mantan istri Andika Kangen Band tak terima dibilang kebelet ingin jadi artis.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 30 Mar 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 12:30 WIB
Andika Kangen Band
Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

Liputan6.com, Jakarta - Cekcok antara Andika Kangen Band dan mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca, seakan tak ada ujungnya. Keduanya terus-menerus melontarkan kata-kata buruk satu sama lain di depan media.

Salah satunya diutarakan Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Pelantun "Yolanda" itu menuding Caca terlalu ngotot ingin menjadi artis dengan cara mencari sensasi melalui media sosial.

"Mungkin Caca mau terjun ke dunia entertainment itu melalui dompleng nama saya, kayak mantan-mantan saya gitu, kan? Kalau menurut saya, kalau mau terjun ke dunia entertainment jangan begitu, karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," kata Andika Kangen Band.

Menanggapi perkataan tersebut, Caca langsung tak terima. Perempuan yang merupakan ibu dari tiga anak Andika Kangen Band itu merasa terjun ke dunia hiburan tanpa bantuan sang mantan suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Dunia Hiburan

[Bintang] Chaca mantan istri Andika Kangen Band
Chaca mantan istri Andika Kangen Band (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku juga sebelum kenal sama Andika udah seneng di dunia entertaintment. Senang juga kerja di dunia model," ujar Caca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Kamis (29/3/2018).


Sindiran Balik

[Bintang] Chaca mantan istri Andika Kangen Band
Chaca mantan istri Andika Kangen Band (Adrian Putra/bintang.com)

Tak sampai di situ, Caca melontarkan sindiran balik kepada Andika Kangen Band. Dengan nada ketus, Caca lantas menuding mantan suaminya itu memang tak pernah ingin melihat dirinya bahagia.

"Jadi kalau dibilang kebelet jadi artis sih, mungkin dia ngiri saja kali ya, mungkin dia enggak pengin saja lihat aku bisa tanpa dia. Dia kan penginnya aku terpuruk, aku sedih," ucap Caca sambil berlalu meninggalkan kerumunan media.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya