Dukung Persebaya, Via Vallen: Aku Yo Kangen Mbonek

Saat muda dulu, Via Vallen tak jarang ikut nonton langsung pertandingan Persebaya di stadion.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Apr 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 17:30 WIB
Bukan Via Vallen Saja, Sederet Artis Ini Juga Suka Makeup Korea
Via Vallen. (Sumber foto: Instagram/viavallen)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, pedangdut Via Vallen adalah seorang penggemar sepak bola. Untuk klub bola dalam negeri, dara kelahiran Sidoajo ini merupakan pendukung setia Persebaya Surabaya.

Bahkan saat muda dulu, Via Vallen tak jarang ikut nonton langsung pertandingan Persebaya di stadion.

"Aku yo kangen 'mbonek'. (Saya juga rindu menjadi bonek). Dulu saya sering lihat Persebaya di stadion," ujarnya di sela menghadiri HUT Ke-45 PDI Perjuangan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, seperti dilansir dari Antara, Minggu (8/4/2018).

Via Vallen mengaku bahwa saat muda ia kerap hadir langsung di stadion, khususnya di Stadion Gelora 10 Nopember atau sebelum Stadion Gelora Bung Tomo berdiri, bersama rekan-rekannya. Ia juga bernyanyi bersama untuk Persebaya.

 


Bakal Mbonek Lagi

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Mengingat Persebaya kini tengah berlaga di Liga 1 2018, Via Vallen memiliki cara tersendiri untuk mendukung tim kesayangannya.

Pelantun lagu "Sayang" tersebut berkomitmen jika Persebaya meraih hasil maksimal, ia akan hadir kembali di stadion dan mendukung bersama Persebaya Bonek Mania. "Kalau nanti Persebaya masuk final dan berprestasi, saya usahakan datang dan 'mbonek' lagi," kata Via Vallen.

 


Disambut Baik

Bayu Pradana Duet Bareng Via Vallen
Pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana duet nyanyi bareng Via Vallen pada acara peluncuran Liga 1 Indonesia di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018). Liga 1 nantinya akan diikuti oleh 18 klub. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Keinginan Via Vallen ini disambut baik oleh Panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana. "Pokoknya, kalau diajak menyanyi saya tidak bisa. Tapi kalau diajak 'mbonek' saya selalu siap dan jika Mbak Via Vallen bersedia, silakan kami tunggu," kata Wakil Wali Kota Surabaya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya