Lihat Kondisi Jupiter Fortissimo, Mantan Pacar Prihatin

Kondisi Jupiter Fortissimo membuat sang mantan pacar, Widuri Agesty, merasa iba.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Apr 2018, 13:10 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2018, 13:10 WIB
[Bintang] Jupiter Fortissimo
Kondisi Jupiter Fortissimo membuat sang mantan pacar, Widuri Agesty, merasa iba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Menjalani keseharian di balik jeruji besi tentu bukan hal yang mudah dilewati. Itu juga yang dirasakan bintang film Terowongan Cassablanca, Jupiter Fortissimo. Karena terjerat kasus narkoba, ia harus mendekam di sel selama lebih dari dua tahun.

Cobaan yang dihadapi Jupiter Fortissimo di penjara semakin diperparah dengan kondisi kesehatannya yang menurun. Menurut Fransisca Indrasari, mantan pengacara Jupiter, aktor 36 tahun ini menderita penyakit kulit karena faktor kebersihan lingkungan.

Kondisi terkininya itu diketahui pertama kali dari foto-foto yang tersebar di media sosial. Dalam foto itu, tubuh Jupiter Fortissimo begitu kurus.

Bahkan diperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang dipenuhi bercak berwarna kemerahan, hingga luka di jemari kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata Pengacara

Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo terlihat sedih saat divonis 2,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya lupa sih, cuma sempat ada di-WA sakitnya apa. Cuma kalau saya enggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih," ujar Fransisca Indrasari, mantan pengacara Jupiter, melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).


Mantan Pacar Ikut Sedih

[Bintang] Widuri Agesty
Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keadaan Jupiter Fortissimo juga membuat sang mantan pacar, Widuri Agesty, merasa iba. Ia sedih melihat kondisi Jupiter  yang tak sebugar dulu. 

"Tanggapannya ya pasti aku sedih banget. Dengan keadaan seperti itu pasti hati siapa yang tega lihatnya," ucap Widuri Agesty saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (12/4/2018).


Dibui 2,5 Tahun

[Bintang] Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo di penjara. (Instagram/lambe_turah)

November 2016 lalu, pesinetron berusia 36 tahun ini dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara oleh majelis hakim karena kasus narkoba. Sebelumnya, ia sempat ditahan di Rutan Salemba dan kini dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Tangerang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya