Kim Kardashian Khawatir Kanye West Kembali Alami Gangguan Mental?

Kanye West dikabarkan kembali mengalami depresi atau gangguan mental karena sempat berhalusinasi, membuat Kim Kardashian khawatir.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Apr 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Kim Kardashian - Kanye West
Kanye West dikabarkan kembali mengalami depresi atau gangguan mental karena sempat berdelusi, membuat Kim Kardashian khawatir (instagram/kimkardashian)

Liputan6.com, Los Angeles: Kanye West kembali berisik dengan cuitannya di Twitter selama seminggu belakangan ini, membuat Kim Kardashian khawatir, diwartakan RadarOnline, Selasa (24/4/2018). Bintang reality star ini takut Kanye West kembali mengalami gangguan mental atau depresi.

Pada 2016, Kanye West sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan terborgol. Selain itu, Kanye West terpaksa membatalkan rangkaian Saint Pablo Tour di Amerika Serikat. Bahkan, Kanye West gagal meramaikan malam tahun baru.

Kim Kardashian tak mau kejadian itu terulang kembali. Jadi, ia sangat memperhatikan kondisi Kanye West.

Seorang sumber menyebutkan, Kanye West seolah menjadi bom waktu. Ia bisa saja meledak sewaktu-waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dalam Pengawasan

[Bintang] Kim Kardashian - Kanye West
Sesi foto keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: KimKadarshian/Instagram)

"Kim merasa ia harus terus mengawasi Kanye. Tak ada yang mengetahui apa yang akan dilakukan Kanye selanjutnya. Seperti menanti bom waktu," kata sebuah sumber.


Menjauh dari Kim Kardashian

[Bintang] Kim Kardashian - Kanye West
Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West memang menjadi sorotan masyarakat dunia. Mereka pun kini baru kedatangan anak ketiga mereka, Chicago West. (instagram/kimkardashian)

"Kanye mulai berhalusinasi. Ia bertingkah aneh. Ia juga lebih senang menghabiskan waktu jauh dari keluarganya, termasuk Kim," sebut seorang sumber.


Penyebab Depresi

Kanye West
Kanye West (Charles Sykes/Invision/AP)

Pada 2016, Kanye West mengalami kelelahan mental dengan semua yang terjadi dalam hidupnya. Hal yang paling parah dialami Kanye West adalah kematian ibunya, membuatnya terus menyalahkan dirinya.


Merasa Bersalah?

Kanye West
Kanye West (Brad Barket/AP)

Sumber lain menambahkan, "Kanye West merasa bersalah saat ibunya meninggal. Ia merasa sebagai penyebabnya. Sang ibu pindah ke Los Angeles untuk membantu karier Kanye. Seandainya dia tak pindah, mungkin masih tetap hidup. Seperti itu pikiran Kanye West."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya