Pacaran Jarak Jauh, Al Ghazali Tak Terpikir Berselingkuh

Al Ghazali masih menjalani hubungan jarak jauh dengan Alyssa Daguise.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Apr 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Al Ghazali
Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun lamanya Al Ghazali menjalin hubungan jarak jauh alias LDR bersama kekasihnya, Alyssa Daguise. Seperti diketahui, hingga kini Alyssa masih mengenyam pendidikan di Paris, Prancis.

Bagi sejumlah pasangan, menjalin hubungan jarak jauh tentu tidak mudah. Banyak 'kerikil' yang harus dihadapi dari terbatasnya komunikasi tatap muka. Hal ini membuat risiko berselingkuh semakin besar. Seperti hubungan yang dialami oleh Al Ghazali.

Al Ghazali sendiri mengaku bukanlah tipe orang yang mudah tertarik dengan wanita lain. Bila sudah berkomitmen dengan satu wanita, ia berusaha untuk bersikap setia.

"Ada beberapa (godaan selingkuh) cuma enggak aku gubris sih. Karena aku maleslah, satu aja udah ribet," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling Percaya

[Bintang] Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Lag-lagi keduanya kompak memakai jaket berwarna hitam. Terlihat Alyssa begitu manja dengan menaruh kepalanya di pundak Al Ghazali. (Instagram/alghazali7)

 

Sebagai pasangan yang sedang menjalani LDR, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah menanamkan rasa saling percaya satu sama lain. Inilah mengapa hubungan mereka juga bisa bertahan lama.

"Kalau LDR kunci pertama itu percaya aja sih. Aku enggak tahu ya, mungkin aku dulu pernah suka ama orang tapi sama yang ini (Alyssa) beda banget. Enggak ribet, lebih pengertian, dan lebih care, jealous wajar. Cewek yang aku cari itu pengertian, baik, dan enggak posesif," imbuhnya.

 


Nyaman

[Bintang] Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Pasangan muda ini tak malu memamerkan kemesraannya di depan umum. Keduanya juga sering mengunggah foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti yang satu ini misalnya. (Instagram/alghazali7)

 

Meski berat, hingga saat ini Al Ghazali mengaku masih sanggup dan nyaman menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita yang dicintainya itu.

"Enggaklah (tak mau menyudahi LDR), imanku kuat kok, karena aku sekarang sudah komitmen, tetap setia," tandas artis berusia 20 tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya