Meninggal Dunia, Sridevi Masih Dapat Penghargaan

Sridevi yang telah tiada ternyata masih mendapatkan penghargaan.

oleh Desika Pemita diperbarui 02 Mei 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018, 20:20 WIB
Sridevi
Sridevi yang telah tiada ternyata masih mendapatkan penghargaan (DNA India)

Liputan6.com, Mumbai: Sridevi, artis legendaris Bollywood, tutup usia di usia 54 tahun. Sridevi ditemukan meninggal dunia di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018.

Pada saat itu, artis Bollywood itu tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor. Keluarga, kerabat serta publik terkejut dengan kepergian mendadak Sridevi.

Setelah dipulangkan ke India, jenazah Sridevi dipakaikan busana tradisional India, sari, dan ditempatkan di peti kaca terlebih dahulu. Sridevi yang telah terbaring kaku itu disambut oleh ribuan pelayat, mulai dari artis Bollywood hingga penggemarnya.

Publik memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi sebelum jenazah sang artis dikremasi 1 Maret 2018. Meski telah tiada, Sridevi rupanya masih mendapatkan penghargaan dari industri hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Artis Terbaik

[Bintang] Sridevi
Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/sridevi.kapoor)

Sridevi meriah National Awards yang dihelat 3 Mei 2018, langsung diberikan oleh Presiden India Ram Nath Kovind. Sridevi membawa pulang piala untuk Artis Terbaik.


Diterima Keluarga

[Bintang] Dianggap Berpengaruh, Kisah Hidup Sridevi Akan Dijadikan Film
Sridevi (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)

Mewakili Sridevi, suaminya, Boney Kapoor, dan dua anaknya, Janhvi dan Khushi yang akan mendapatkan penghargaan. Keluarga Sridevi dikabarkan terbang dari Mumbai ke New Delhi, lokasi acara.


Dikenang di Oscar 2018

[Bintang] Dianggap Berpengaruh, Kisah Hidup Sridevi Akan Dijadikan Film
Sridevi (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)

Kehebatan Sridevi ternyata juga diperbincangkan di ranah internasional, Oscar 2018. Sridevi, artis Bollywood yang baru saja berpulang, dianggap sebagai artis wanita yang memberikan perubahan di industri hiburan di negaranya.


Artis Hebat

Sridevi
Sridevi (Insatgram/sridevibkapoor)

Ia telah memainkan 500 film selama hidupnya, meski sempat vakum selama 15 tahun setelah menikah. Nama Sridevi pun juga dianggap sebagai artis legendaris di India, membawa industri hiburan India ke dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya