Selain Konser di Indonesia, Kehlani Juga Akan Meet and Greet Bareng Fans

Kehlani Parrish akan mengunjungi Indonesia pada 26 Mei 2018 mendatang.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Mei 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Preskon Kehlani live in Jakarta
Preskon Kehlani live in Jakarta (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Kehlani Parrish akan mengunjungi Indonesia pada 26 Mei 2018 mendatang. Konser bertajuk Kehlani Live In Jakarta ini akan digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Penyanyi berusa 23 tahun itu memang baru kali pertama datang ke Indonesia. Pertunjukkannya di Indonesia juga merupakan yang pertama kali dilakukan  di Asia Tenggara.

"Kehlani lagi hype banget, apalagi masuk nominasi Grammy Awards. Dan reaksi penggemar saat kami confirm sangat bagus," kata pihak promotor dari Harika Event, Davin Pribadi saat jumpa pers di Tanamera Coffee, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kehlani sendiri memilih Indonesia sebagai destinasi tur dunianya. Dia ingin bertemu penggemar sekaligus mempromosikan album terbarunya.

"Kami dikontak agennya, mereka pilih main di Indonesia. Tur ini buat support albumnya," jelasnya.

 


Meet & Greet

Kehlani
Kehlani konser di Jakarta. (Instagram.com/harikaevent)

Dalam konsernya, Kehlani akan tampil selama 90 menit. Tak hanya itu saja, penyelenggara juga berencana mengadakan Meet & Greet Session untuk penggemar dan bisa berinteraksi dengan Kehlani yang merupakan nominasi dari Grammy Awards.

"Ketentuan meet and greet akan diumumkan minggu depan," ujar Project Manager, Raditya Pratikno.

Melalui Kehlani Live in Jakarta, Harika Event bertekad memberi keseruan tidak terlupakan bagi para pecinta musik. Mereka ingin membawa dan menghubungkan orang-orang dengan latar belakang beragam, serta memperluas jaringan tur Kehlani melalui pendekatan yang kreatif, relevan, dan menarik.

 


Tiket

[Bintang] Kehlani
Kehlani (Foto: AFP / Cindy Ord / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sebanyak 4.600 tiket disediakan Harika Event untuk konser Kehlani Live in Jakarta. Tiket sudah bisa didapatkan dengan berbagai kelas lewat laman id.Bookmyshow.com. Untuk pre-sale yakni Rp 400 ribu (Tribun A/B/C), Rp 550 ribu (Festival), dan Rp 750 ribu (VIP). Sementara tiket harga normal, yakni Rp 600 ribu (Tribun A/B/C), Rp 750 ribu (Festival), dan Rp 1 juta (VIP).

Kehlani Parrish adalah penyanyi, penulis lagu, dan penari yang berasal dari Oakland, California. Karier profesionalnya meroket sejak bergabung dalam grup Poplyfe. Nama Kehlani terus populer di kalangan anak muda seluruh dunia. Apalagi dia sempat masuk nominasi Grammy Awards ke-60 untuk kategori Best RnB Performer lewat lagunya Distraction.

Kehlani belum lama ini meluncurkan full album debutnya bertajuk SweetSexySavage. Album itu semakin membuat Kehlani populer dan punya banyak penggemar. Di media sosial Instagram, Kehlani telah diikuti lebih dari 5 juta followers.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya