Lulus S2, Tasya Kamila Disuruh Menikah

Pacar dampingi wisuda Tasya Kamila

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Mei 2018, 14:50 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 14:50 WIB
Tasya Kamila
Tasya Kamila (Instagram: @tasyakamila)

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan bahagia sedang menyelimutoi hati Tasya Kamila. pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini telah berhasil meraih gelar Master of Public Relation di Columbia University, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagramnya, Tasya Kamila pun memperlihatkan momen penuh kebahagiaan di hari wisuda. Dilapisi toga berwarna abu-abu, mantan penyanyi cilik ini begitu anggun dengan balutan kebaya merah.

"Alhamdulillah. Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT," tulis Tasya Kamila sebagai keterangan foto di Instagramnya, Senin (14/5/2018).

Tak hanya keluarga, prosesi wisuda Tasya Kamila juga didampingi oleh kekasih tercintanya, Randi Bachtiar. Lewat Instagramnya, pria berpostur tinggi itu pun mengucapkan selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Serasi

tasya kamila
[Foto: Instagram]

"Alhamdulillah. setelah kurang tidur dan tugas yang sangan menumpuk, kamu akhirnya berhasil melewatinya! Kami sangat bangga padamu dan kamu sangat menginspirasi. Semoga Allah melancarkan segala niat muliamu kedepan," tulis Randy.

Dalam fotonya, Randy Batiar berdiri berdampingan dengan Tasya Kamila dalam balutan toganya. Keduanya kompak memperlihatkan senyum penuh kebahagiaan.


Menikah

Tasya Kamila
Tasya Kamila (Instagram: @tasyakamila)

Melihat kebersamaan keduanya, warganet berharap agar Tasya Kamila segera meresmikan hubungannya dengan Randi Bachtiar ke jenjang yang lebih serius.

"Nikah ya kak abis ini hahahaha," tulis pengguna akun Instagram @dohsoxo.

"Cepet nikah kaaak," ucap @ddiatama

"Gemash. Cepet halal kalian," tambah @_ciaaaciaaa_

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya