Amanda Rawles Makan Diam-Diam Saat Puasa di Waktu Kecil

Amanda Rawles mengenang masa kecil saat berpuasa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Mei 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 20:30 WIB
[Bintang] Amanda Rawles
Media visit pemain film Jailangkung 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles menyambut baik kedatangan bulan Ramadan. Jelang bulan suci ini, dirinya pun mulai mempersiapkan segalanya. 

Di usianya yang sudah beranjak dewasa, Amanda Rawles mengenang kembali pengalamannya saat menjalani puasa Ramadan di masa kecil. Ia mengaku pernah melakukan kenakalan-kenakalan. Salah satunya dengan makan diam-diam. 

"Pas SD suka diam-diam di toilet makan donat. Kalau lagi capek lihat dispenser langsung minum siapin gelas biar enggak ketahuan," kata Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Aksi nakalnya itu juga sempat diketahui oleh kedua orangtuanya. Tapi akhirnya mereka memaklumi.

"Kalau ketangkep basah sih pernah, tapi namanya anak kecil ya didiamin saja," ujar aktris berusia 17 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah

[Bintang] Amanda Rawles
"Aku kalau masuk ke dalam kolam renang, oceans, terus aku liat underwater gitu, pake kacamata aku ngebayangin kayak ada ikan. Terus takut sendiri, aneh banget apalagi kalo liat ikannya beneran. Karena aku phobia," lanjutnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Sama seperti kebanyakan anak-anak lainnya. Sewaktu kecil, Amanda Rawles juga suka diimingi hadiah apabila ibadah puasanya tidak batal. 

"Iya diimingin THR lebih banyak. Kalau enggak puasa ya berkurang. Gitu sih yang jadi motivasi aku pas kecil. Cuma kalau sekarang karena sudah gede jadi ya sadar diri," papar pemain film Dear Nathan tersebut.

 


Makanan

[Bintang] Amanda Rawles
Tidak hanya sampaii disitu. Amanda yang phobia melihat ikan besar, membuatnya semakin takut. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Dia juga sudah tak sabar untuk menjalani tradisi dan menu makanan khas bulan suci.  

"Buka bareng sih, masak bareng sebelum buka. Menu paling disuka candil atau kolak. Suka aja rasanya karena mama dari kecil selalu bikinin itu. Jadi kalau datang Ramadan bawaannya pengin itu mulu," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya