Bikin Gemas, Begini Kelakuan Takanori Iwata di Hotel on the Brink

Kelakuan Takanori Iwata di drama Jepang terbaru Hotel on the Brink ini bikin penggemar gemas.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Jun 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 17:40 WIB
Takanori Iwata
Kelakuan Takanori Iwata di drama Jepang terbaru Hotel on the Brink ini bikin penggemar gemas (Instagram/@takanori_iwata_official)

Liputan6.com, Jakarta Takanori Iwata membuktikan dirinya sebagai idol Jepang yang juga jago berakting. Dalam drama terbaru Hotel on the Brink! atau Gakeppuchi Hoteru!, Takanori Iwata menunjukkan kemampuannya di dunia akting.

Hebatnya, member EXILE ini langsung mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama, Ukai Naoya. Ceritanya mengenai sebuah hotel bernama Hotel Grande Inversao, yang nyaris bangkrut.

Dengan staff dan manajer yang tak bersemangat, mendadak kedatangan tamu, seorang anak muda yang aneh. Nyaris diremehkan, pemuda aneh tersebut rupanya yang menjadi penyelamat di hotel itu.

Akting Takanori Iwata di Hotel on the Brink! membuat penonton gemas. Tak hanya tingkah saja, tapi juga ucapannya yang konyol.


Waku-waku

Hotel on the Brink
Hotel on the Brink (Instagram/@takanori_iwata_official)

Slogan yang selalu diutarakan Takanori Iwata: waku-waku. Rupanya ucapan itu tercetus sacar tidak sengaja oleh Takanori Iwata saat berakting di drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 waktu setempat di GEM TV.


Muncul Begitu Saja

Takanori Iwata
Takanori Iwata, pemeran utama di Hotel on the Brink mengungkapkan perasaannya saat berakting sebagai tamu aneh di sebuah hotel (pinimg)

"Ide mengatakan `waku-waku` muncul begitu saja saat aku membaca naskah Hotel On the Brink! Aku menemukannya di episode pertama dan kedua, lalu, jadi keterusan," sebut Takanori Iwata saat wawancara eksklusif dengan GEM TV.


Diizinkan Produser

Takanori Iwata
Takanori Iwata dalam Hotel on the Brink (YouTube)

"Aku juga sempat bertanya kepada produser apakah aku boleh menggunakan kata `waku-waku` itu selama syuting, disertai dengan gerakan khusus. Rupanya aku diizinkan," Takanori Iwata menambahkan.


Gerakan Menari

Takanori Iwata
Takanori Iwata (Instagram/@takanori_iwata_official)

Selain membuat gerakan sendiri, Takanori Iwata juga makin menggemaskan karena tindakannya yang di luar perkiraan banyak orang. Ia bahkan menggabungkan beberapa koreografi di drama tersebut.

"Aku berpikir menggunakan beberapa gerakan dari koreografi. Itu menyenangkan," ujar Takanori Iwata.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya