Dapat Tagihan Listrik Hingga Rp 18 Juta, Fenita Arie Shock

Fenita Arie mengaku terkejut saat tahu jumlah tagihan listrik bulan ini.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 07 Jun 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 21:00 WIB
[Bintang] Artis Berhijab sebelum ramadan 2018
Fenita Arie mengaku terkejut saat tahu jumlah tagihan listrik bulan ini. (Instagram/fenitarie)

Liputan6.com, Jakarta - Jantung Fenita Arie seakan mau copot ketika dirinya membuka tagihan listrik bulan ini. Bagaimana tidak, jumlah uang yang ditagih tidak kurang dari Rp 18 juta.

Kisah tersebut dibagikan ibu tiga anak itu melalui Instagram Story-nya, Kamis (7/6/2018). Dengan nada santai, Fenita Arie melontarkan pertanyaan pada perusahaan listrik di Tanah Air.

"Saya bingung deh pengen tanya langsung," begitu kata-kata pertama Fenita Arie, mengawali keluhannya tersebut.

Rupanya, pengalaman tak mengenakan presenter kondang itu didapat ketika baru mengganti mesin di kediamannya. Fenita Arie pun mengaku tak pernah mendapat tagihan sebesar itu sebelumnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengaku Shock

Fenita Arie
Keluhan Fenita Arie soal tagihan listrik. [foto: instagram/fenitarie]

"Di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital..tp sekarang pas ada tagihan shock banget karena liat tagihan nya sebesar 18jt ..dimana itu berkali-kali lipat bangeeeeet loh biasanyaa..mohon klarifikasinya," tulis Fenita Arie.


Ajak Berbagi Pengalaman

[Bintang] Fenita Arie
(Instagram/fenitarie)

Tak sampai di situ, Fenita Arie juga mengajak publik berbagi keluh kesah jika mempunyai pengalaman yang sama. Istri Arie Untung itu pun berharap perusahaan penyedia listrik tersebut bisa memperlakukan konsumen dengan baik.

"Ada juga ga sih yang pernah ngalamin hal yg sama dengan aku..padahal maksudnya membantu supaya kerja nya lebih mudah malah konsumen nya dibebankan seperti ini..yuk share bareng," ungkap Fenita Arie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya