Caisar Cari Maskawin di Pasar Bogor

Caisar Menikahi Intan Sri Mardiani dengan maskawin berupa emas seberat 12 gram secara tunai.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Jun 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2018, 14:40 WIB
Sah, Caisar Aditya Nikahi Mantan Sopir Indadari
Komedian Caisar Aditya Putra mendapat ciuman di tangan oleh Intan Sri Mardiani usai melangsungkan ijab kabul pernikahan di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam bulan menduda, Caisar akhirnya resmi menikahi Intan Sri Mardini. Acara sakral tersebut digelar di kediaman Intan, di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018). 

Caisar Menikahi Intan Sri Mardiani dengan maskawin berupa emas seberat 12 gram secara tunai. Ada cerita yang cukup menarik di balik maskawin mereka berdua.

Bukan di toko perhiasan mewah, Caisar dan Intan membeli maskawin di sebuah pasar di daerah Bogor, dekat dengan kediaman Intan.

"Maharnya alhamdulillah kita nyari di pasar Bogor. Alhamdulillah Allah lancarin. Kita biasa saja ya sederhana berapa kamu maunya, alhamdulillah gelang sama cincin," ujar Caisar dalam konferensi pers usai akad nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sederhana

Sah, Caisar Aditya Nikahi Mantan Sopir Indadari
Komedian Caisar Aditya Putra mencium kening Intan Sri Mardiani usai resmi menikah di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6). Caisar menyusul langkah mantan istrinya, Indadari untuk kembali menikah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejak awal, Caisar dan Intan memang mengidamkan pernikahan yang sederhana. Karena bagi keduanya, yang terpenting adalah sahnya pernikahan.

 


Bulan Madu

Sah, Caisar Aditya Nikahi Mantan Sopir Indadari
Ekspresi komedian Caisar Aditya Putra setelah resmi menikah dengan Intan Sri Mardiani di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6). Acara dihadiri segenap keluarga dari kedua mempelai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan hingga urusan bulan madu, Caisar dan Intan juga memilih lokasi sederhana. Sembari tertawa, artis berusia 28 tahun itu pun mengungkap lokasi bulan madu yang akan disambanginya. 

"Kita memang apa adanya. Dekat, Kebon Raya aja udah. Haha. Gelar tiker, bawa makan. Iya benar. Serius," ujar Caisar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya