Proses Cerai Belum Jelas, Ovi Sovianti Pamer Dilamar Kekasih

Meski baru seumur jagung, hubungan asmara Ovi Sovianti dengan Franky Roring tidak main-main.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 31 Jul 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 14:20 WIB
Ovi Sovianti
Meski baru seumur jagung, hubungan asmara Ovi Sovianti dengan Franky Roring tidak main-main. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Sovianti kembali membawa kabar mengejutkan seputar kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, Mei 2018 lalu Ovi digugat cerai oleh sang suami yang baru menikahinya selama tiga bulan.

Pria yang kabarnya adalah seorang pebisnis itu tidak terima dengan kesibukan Ovi Sovianti sebagai seorang selebritas. Belum juga masalah rumah tangganya selesai, Ovi sudah terlihat punya gandengan baru.

Dialah Franky Roring, sosok pria yang kini tengah mengisi hati Ovi Sovianti. Mantan personel Duo Serigala itu sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Tidak jarang Franky mendampingi Ovi Sovianti kemana pun ia pergi. Meski baru seumur jagung, hubungan asmara Ovi dengan Franky Roring tidak main-main.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dilamar

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti dilamar kekasih [foto: instagram/ovyratuserigala]

Selasa (31/7/2018), Ovi Sovianti memamerkan sepasang cincin emas dalam sebuah kotak merah. Pedangdut 23 tahun itu rupanya baru saja dilamar sang kekasih, Franky.

"Di awali dgn Bismillah dan akhirnya akan tiba pada waktunya utk berucap Alhamdulillah...Makasih ya Allah utk semuanya...#lamaran @frangkyroring" cerita Ovi Sovianti di Instagram pribadinya.

 


Terima Kekurangan

Ovi Sovianti (Foto: Instagram)
Ovi Sovianti (Foto: Instagram)

Ovi pun tidak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya usai dilamar Franky. Pemain film Security Ugal Ugalan ini bersyukur menemukan sosok pria yang bisa menerima segala kekurangan dalam dirinya.

"Utk kamu laki2 yg benar2 lelaki. Tidak mundur di saat tau segala kekuranganku dan tidak menyerah di saat tau begitu berat resiko yg akan kamu jalani hanya utk bersama aku menjadi teman hidup selamanya sampai maut memisahkan," ungkap Ovi di Instagram stories-nya.

 


Siap Menikah Lagi

20151007-Duo-Serigala
Ovi Sovianti (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Meski sudah pernah dua kali gagal, Ovi sudah siap untuk kembali membangun rumah tangga. Diketahui, sebelum dengan pengusaha, Ovi sempat menikah dengan Indra dan memiliki seorang anak perempuan bernama Safira Kirana Sovianti.

"Insyaallah proses lamaran hari ini berjalan lancar sebelum kt tiba pada hari yg istimewa utk kita menjadi sah sebagai suami istri," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya