Tiket Mahal Syahrini Ludes Terjual, Endah N Rhesa: Kalau Kami Enggak Laku...

Tiket yang disediakan Syahrini untuk kategori Incess Seat ludes terjual.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Agu 2018, 15:40 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2018, 15:40 WIB
[Bintang] Syahrini
Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tidak lama lagi akan menggelar sebuah konser solo. Konser bertajuk "Journey of Syahrini" (JOS) itu akan diselenggarakan pada Kamis, 20 September 2018, pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Menjelang konsernya, Syahrini sedang banyak dibicarakan khalayak. Penyebabnya adalah harga tiket pada kategori Incess Seat yang dianggap kepalang mahal.

Banyak dari rekan musikus ikut mengomentari tiket konser Syahrini tersebut. Salah satunya adalah Endah N Rhesa, pemusik yang bergerak di jalur indie.

"Saya pikir itu sah-sah saja setiap musikus menentukan tiket konsernya berapa. Setiap promotor atau artis, mereka kan punya pangsanya sendiri siapa yang mau nonton. Jadi rezekinya masing-masing, haknya masing-masing. Mudah-mudahan juga konsernya atau show-nya yang ditampilkan sesuai sama harganya," ungkap Endah saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

 

Saksikan juga video berikut ini:


Penasaran

[Bintang] Endah N Rhesa
Endah N Rhesa

Hal itu diakui Endah N Rhesa cukup membuatnya penasaran atas apa yang akan ditawarkan penyelenggara dalam konser tersebut. Namun, ia meyakini bahwa artis sekelas Syahrini sudah pasti siap memberikan banyak kejutan untuk para penontonnya.

"Pasti penasaran sih, tapi enggak mau judgmental juga, pasti sih kalau sekelas Syahrini mereka pasti punya banyak hal yang ditawarkan, dan sesuai dengan market-nya dia," kata dia.


Ludes Terjual

[Bintang] Endah N Rhesa
Endah N Rhesa

Benar saja, tiket yang disediakan Syahrini untuk kategori Incess Seat seharga Rp 25 juta pun ludes terjual. Hal itu menjadi bukti bahwa apresiasi masyarakat terhadap musik Indonesia pun masih tinggi.

"Ya bagus juga sih, berarti kan market yang dengan harga segitu ya ada. Maksud aku, di sini yang paling penting adalah di mana promotor, EO, artis, musikus, mereka itu punya nilai jual, sesuatu untuk ditawarkan," kata Endah.

Ia melanjutkan, "Ya kalau laku ya syukurlah. Tapi kalau Endah N Rhesa bikin (harga tiket) segitu jelas enggak laku, karena kita market-nya enggak ke sana. Berarti kan Syahrini dan timnya sangat mengenal sekali market-nya. Kan gitu," tutur Endah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya