Ini Alasan Ahmad Dhani Batal Jual Rumah

Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia telah mengurungkan niatnya untuk menjual rumah.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Agu 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia telah mengurungkan niatnya untuk menjual rumah. (Nurwahyunan)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ahmad Dhani sempat mengutarakan niat untuk menjual salah satu rumahnya. Kala itu, Ahmad Dhani menyebutkan bahwa ia ingin melego rumahnya untuk menyumbang dana kampanye Prabowo Subianto. 

Namun ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai sidang ujaran kebencian pada Senin (20/8), Ahmad  Dhani mengatakan bahwa ia telah mengurungkan niatnya tersebut. 

"Enggak jadi, ternyata ada income yang mau masuk," jawabnya ketika ditanya perihal tersebut. Padahal, ia sempat mengutarakan bahwa sudah ada pihak yang tertarik membeli rumahnya. 

Alasan Ahmad Dhani, karena sang pembeli rumah berbeda ideologi dengannya. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lewat Agen

[Bintang] Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

"Kan melalui agen, jadi enggak tahu apa-apa. Yang mau beli juga enggak tau kan," tuturnya. 

Menurut Ahmad Dhani, alasan ini menurutnya sangat penting. "Ideologi saja enggak ketemu apalagi harga," ucap Ahmad Dhani. 

 


Anak Tak Tahu

[Bintang] Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, anak-anak Ahmad Dhani rupanya memiliki pemahaman berbeda-beda soal niat menjual rumah ini. El Rumi, bahkan sempat berujar bahwa kabar ini hanya hoaks semata. 

Ahmad Dhani lantas memberikan penjelasan soal ini. 

"Makanya. Dul juga nanya kemarin di Yogya. Rumah mana yang dijual? Ya mungkin karena terlalu banyak properti, jadi saya belum sempat menginformasikan ke anak-anak," tuturnya. (Akbar Prabowo Triyuwono/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya