Masih Sakit, Billy Saputra Tetap Paksakan Diri Bekerja

Billy Syahputra sempat dilarikan ke rumah sakit.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Sep 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra belum lama ini dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami permasalahan dengan tenggorokannya. Meski belum sembuh betul, tetapi Billy Sayhputra sudah kembali menjalani aktivitasnya sebagai pembawa acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Buat Billy Syahputra, ini sudah kewajiban yang harus dilakukan meskipun ia masih dalam kondisi belum sembuh total.

"Memang kan ini sudah kewajiban Billy. Walaupun masih enggak enak badan, (tetap) kerja. Karena memang sudah libur tiga sampai empat hari-lah libur enggak syuting dan karena dari pihak televisi diharuskan untuk masuk," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Billy Syahputra menjelaskan, ia menderita sakit karena dirinya sembarangan dalam mengonsumsi makanan. Sehingga tenggorokannya bermasalah dan sakit bila menelan. Ditambah, tubuhnya yang kurang istirahat membuat penyakit kian mudah menghampirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelelahan

Billy Syahputra
Billy Syahputra © Kapanlagi.com/Akrom Sukarya

"Faktor kecapekan, terus makannya jorok enggak terkontrol minyak-minyakan goreng-gorengan kayak gitu deh. Makanya sakit tenggorokan, telan (makanan) sakit parah banget dan akhirnya membuat badan tuh menggigil, dari situ akhirnya disarankan sama dokter untuk dirawat," jelasnya.


Masalah Kriss Hatta

Kriss Hatta
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Saat ditanya apakah penyakitnya itu juga lantaran permasalahannya dengan Kriss Hatta, Billy membantahnya. Menurutnya, penyakitnya itu tak ada kaitannya dengan masalah Kriss Hatta. "Enggak-lah, enggak sama sekali, ini karena kecapekan saja," kata Billy Syahputra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya