Begini Kondisi Terkini Al Ghazali Usai Kecelakaan

Bagaimana kondisi terbaru Al Ghazali setelah kecelakaan?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Sep 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Al Ghazali
Bagaimana kondisi terkini Al Ghazali setelah kecelakaan?

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mobil menimpa putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Mobil yang dikendarai artis 21 tahun ini menabrak kendaraan lain di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Saat kecelakaan terjadi, Al Ghazali langsung menghubungi Ahmad Dhani untuk meminta pertolongan. Dengan rasa khawatir, suami Mulan Jameela itu datang ke lokasi kejadian.

"Dia share loc, minta dijemput di sana. Aku ke sana," ujar Ahmad Dhani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/9/2018) sore.

Ahmad Dhani menuturkan, saat ini keadaan Al Ghazali sudah cukup stabil. Kekasih Alyssa Daguise tersebut sedang beristirahat dan dirawat di rumah ibunya, Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rawat jalan

Al Ghazali (Foto: Instagram)
Al Ghazali (Foto: Instagram)

"Ya sekarang biasanya saja. Lagi dicek, kan, kena benda tumpul. Lagi dicek tangannya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan, lagi di rumah bundanya," ucap Ahmad Dhani.


Kronologi

[Bintang] Ahmad Dhani dan Al Ghazali
Ahmad Dhani dan Al Ghazali (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ahmad Dhani menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa anaknya. Peristiwa itu bisa terjadi karena Al Ghazali tak sadarkan diri saat berkendara.

"Al yang bawa, dia tertidur, pingsan, dia kena setir mobil di dada kirinya, menabrak. Dia sama temannya, dia yang menyopir. Dia mau ke rumah bundanya," kata pentolan Dewa 19 tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya