Sempat Dirawat, Ari Lasso Senang Bisa Pulang ke Rumah

Minggu (28/10/2018), Ari Lasso telah pulang dari rumah sakit.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Okt 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2018, 16:00 WIB
[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso beberapa waktu lalu diketahui harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran penyakit punggung yang sudah lama dideritanya. Ari Lasso terpaksa harus menjalankan perawatan intensif di Rumah Ssakit (RS) Premier Bintaro, Tangerang Selatan, lantaran sempat terjatuh karena sakitnya itu.

Penyakit ini sudah diderita pelantun "Hampa" ini sejak lama. Tetapi, diakui Ari Lasso, kambuhnya penyakit punggung kali ini paling parah dirasakan, ketimbang sebelumnya.

Yuyun, manajer Ari Lasso, menjelaskan kronologi Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif.‎

"Kejadiannya Selasa habis manggung di Yogya, mau balik ke Jakarta. Dari situ kena. Salah posisi sehingga backpainnya kambuh," ujar Yuyun, melalui sambungan telpon, beberapa waktu lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

 


Pulang

Ari Lasso
Ari Lasso telah pulang dari rumah sakit. (Instagram.com/ari_lasso)

Saat ini, kondisi kesehatan Ari Lasso kian membaik. Minggu (28/10/2018), Ari Lasso telah pulang dari rumah sakit. Kabar baik tersebut didapatkan melalui unggahan di Instagram Storynya.

"Pulang... bye," kata Ari Lasso yang dalam video tersebut terlihat sedang di dalam mobil.

 


Terima Kasih

Ari Lasso
Ari Lasso ucapkan terima kasih. (instagram.com/ari_lasso)

Sesampainya di kediamannya, Ari Lasso menyampaikan rasa terima kasih kepada semua rekan dan kerabat yang selama ini telah mendukung dan mendoakan kesehatannya. Hal itu disampaikan melalui unggahan Instagram Story-nya yang lain.

"Sudah di rumah, thank you ya semua doanya yang lewat DM, Instastory, banyak sekali kirim doa, kirim support, maaf enggak bisa balas satu-satu. Thank youuuuu," kata Ari Lasso.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya