Ini Alasan Vebby Palwinta Tak Datang di Pernikahan Sang Mantan, Baim Wong

Mantan kekasih Vebby Palwinta, Baim Wong menikah, Kamis kemarin dan gelar resepsi, Sabtu, hari ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Nov 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Vebby Palwinta
(Instagram/vebbypalwinta)

Liputan6.com, Jakarta Vebby Palwinta menjadi sorotan warganet menyusul pernikahan sang mantan, Baim Wong. Seperti diketahui yang juga dikenal sebagai aktor dan pengusaha restoran itu telah resmi melepas masa lajangnya. Dia menikah dengan model cantik, Paula Verhoeven. Ijab kabul digelar Kamis, 22 November kemarin dan resepsinya, Sabtu hari ini.

Banyak yang mendoakan pasangan Baim-Paula agar langgeng, termasuk Vebby Palwinta. Sebelum memperistri Paula, Baim sempat membina asmara dengan pesinetron berusia 22 tahun itu.

" Doain yang terbaik saja buat Baim dan istrinya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Amin Ya Rabbal Alamin," ungkap Vebby Palwinta, di One Park Apartment, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Wanita berhijab ini mengaku senang mendengar kabar pernikahan Baim. Dia juga berharap acara resepsi yang akan digelar akhir pekan ini berjalan lancar.

" Senang dengarnya. Semoga dilancarkan saja semuanya," imbuh Vebby Palwinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Datang

[Bintang] Vebby Palwinta
Vebby Palwinta, gayanya yang satu ini juga kece banget. Ia memakai jumpsuit merah bermotif polkadot yang dipadukan dengan hijab persegi berwarna cokelat. Gayanya terlihat sporty lantaran Vebby memakai sneakers putih. (Instagram/vebbypalwinta)

Lebih lanjut, Vebby mengatakan dirinya tidak dapat hadir dalam resepsi pernikahan Baim-Paula. Padahal, dia pernah meminta secara langsung kepada Baim agar diundang dalam pesta tersebut.

" Aku sih, dulu sempat ketemu. 'Undang dong, Baim.' Tapi, besok ada acara kebetulan. Jadi, doanya saja. Yang penting doanya," katanya.


Banjir Komentar

Vebby Palwinta
Vebby Palwinta (Instagram/vebbypalwinta)

Vebby Palwinta sempat menarik perhatian warganet karena mengunggah foto mengenakan hijab berwarna biru dan pakaian berwarna abu-abu kemarin.

"Have a great day , InshaAllah!Alhamdulillah akhirnya dapet juga Scarf dari @zanevahijab ," tulis pemain film Cahaya Cinta Pesantren.

Sontak unggahan Vebby ini pun juga malah jadi banjir komentar netizen dan menanyakan Vebby apakah akan hadir di pernikahan Baim atau tidak.

"Ditinggal nikah kak baim," tulis akun @anggitprametya.

"Nggak datang kepernikahan baim mbk," kata akun @diankris717.

"gmanaa kaaa perasaannya liat kak baim hari ini nikah?," tulis akun @aprianidewi09.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya