Ulang Tahun, Iqbaal Ramadhan Jadi Trending Topic di Twitter

Para penggemar memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Iqbaal Ramadhan lewat tagar khusus.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Des 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2018, 13:30 WIB
[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Para penggemar memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Iqbaal Ramadhan lewat tagar khusus. (Deki Prayoga/ Fimela)

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan hari ini tengah berulang tahun yang ke-19. Pada hari bahagianya ini pria kelahiran Surabaya 28 Desember 1999 banyak mendapat ucapan selamat dari para penggemar dan juga warganet di media sosial.

Bahkan saking banyaknya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Iqbaal Ramadhan dengan tagar  #19thIqbaalRamadhan, kini nama Iqbaal Ramadhan menjadi trending topic di Twitter.

Hingga berita ini ditulis, ada 7,014 tweets yang dilengkapi tagar tersebut, dan ikut berbahagia atas bertambahnya usia Iqbaal Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Selamat Warganet

[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan

Iqbaal pun kebanjiran ucapan selamat ultah. 

‏"Happy birthday Iqbaal Ramadhan 💚💚💚 #19thIqbaalRamadhan," tulis akun @anisyah1998

"Happy 19th Birthday Iqbaal RamadhanDecember 28th, 1999 🙏🎉🎊🙏#19thIqbaalRamadhan #IqbaalRamadhan #Iqbaale #HappyBirthdayIqbaalRamadhan #HBDIqbaalRamadhan @iqbaale," tulis akun @TyaEndrawila87

"happy brithday semesta semoga apa yg kau semogakan cepat terkabul.❤❤😘🙏 #IqbaalDhiafakhriRamadhan #iqbaalramadhan#19thniqbaalramadhan #19thIqbaalRamadhan,"tulis akun @RiaYuniar6

 


Doa Warganet

[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan

Tak hanya mengucapkan selamat, warganet juga mendoakan agar Iqbaal Ramadhan semakin sukses dalam kariernya. Selain itu mereka juga berharap agar Iqbaal bisa menjadi selebritas yang rendah hati.

"Selamat ulang tahun, Iqbaal Ramadhan!G kerasa udh lm bgt y.Semoga menjadi pribadi yg lebih baik lagi!💖😊," tulis @295Fitfah

"Happy birthday Iqbaal Ramadhan sygku. Maaf ya aku tadi ketiduran. Tapi tentang aja aku selalu Doain kamu ko. Tetap semangat, Tetap menjadi Idola yg menginspirasi, dan jgn bikin Soniq baper trus capek tau baal. I love you #19thIqbaalRamadhan," tulis @anisyah1998.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya