Personel Wali Akrab dengan Seventeen Berkat Program Musik SCTV

Grup band Wali kerap berjumpa dengan Seventeen di panggung musik SCTV.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jan 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Wali Band
Berbeda dengan personil lain, vokalis Faank menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah dan baru pulang setelah lebaran. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Wali ikut merasakan duka atas meninggalnya tiga personil band Seventeen, Bani, Herman dan Andi akibat musibah tsunami Anyer.

Menurut Wali, banyak kenangan yang tak terlupakan dengan band Seventeen selama menapaki karir di industri musik Indonesia.

Faank, vokalis band Wali, menceritakan jika bandnya dan Seventeen pernah mengeluarkan album baru diwaktu yang bersamaan. Hal itu menjadi hal yang tak pernah dilupakan oleh Wali.

"Kalau Seventeen kita kayak keluar album barengan ya barengan. Maksudnya, waktu zamannya Ifan Seventeen kita barengan," ujar Faank ditemui di sela-sela perhelatan Panggung Gempita 2019 SCTV di Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).


Satu Panggung

[Liputan 6] Seventeen Band
[Liputan 6] Seventeen Band

Tak hanya itu, mereka kerap satu panggung dalam acara yang dibuat oleh SCTV. Dari situ mereka mulai kenal satu sama lain, dan saling membicarakan soal musik.

"Waktu itu sering kayak di acara Inbox barengan, terus Hip Hip Hura dan ketemu sama teman-teman almarhum Bani, Herman dan Andi," Faank melanjutkan.


Doa Wali Untuk Seventeen

[Bintang] Seventeen
Saat ditemui di SCTV Tower, Senayan (28/7/2015), Group band yang beranggotakan 4 personel ini mengaku bekerja sama dengan musik produser lain. (Galih W. Satria/bintang.com)

Apoy, gitaris Wali berdoa, tiga personil Seventen yang meninggal dunia, Aa Jimmy serta Dylan Sahara istri Ifan Seventeen yang juga menjadi korban tsunami Anyer, mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.

"Semoga Allah lapangkan kuburnya dan tempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," kata Apoy

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya