Intip Keceriaan Hamish Daud Belanja Perlengkapan Bayi

Hamish Daud dan Raisa belanja keperluan calon bayinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jan 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2019, 18:00 WIB
Hamish Daud dan Raisa Andriana
Hamish Daud dan Raisa belanja keperluan calon bayinya. (Instagram/raisa6690)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Hamish Daud dan Raisa akan menyandang status sebagai ayah dan ibu. Seperti diketahui, saat ini usia kandungan pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut telah memasuki trimester ketiga.

Sama seperti calon orangtua lainnya, Raisa dan Hamis Daud juga sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk bayi mereka. Melalui akun gosip di Instagram, terlihat betapa Hamis sangat antusias membeli perlengkapan bayi.

Dalam video yang tersebar itu, Hamis Daud tampak menggendong boneka kelinci menggunakan baby carrier. Sesekali pria 38 tahun itu juga melompat-lompat.

Hamish Daud kemudian melihat-lihat stroller, mantan host acara petualangan ini tampak bingung memilih stroller mana yang akan dibelinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

Hamish Daud
[Foto: Instagram lambe Nyinyir]

Kegiatan Hamish Daud membeli keperluan bayi pun mengundang perhatian warganet untuk mengomentari.

"Mereka yg belanja sambil bercanda, aku yg senyum2 sendiri masaaaa," kata @dianpertiwi20.

"Makin ngganteng aja deh Hamish bawa2 stroller dan baby bag," tambah @pissycatto.


Baby Shower

[Fimela] Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish Daud

Sementara itu, belum lama ini Raisa mendapat kejutan baby shower dari Hamish Daud. Momen tersebut diperlihatkan Hamish melalui Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Hamish dan Raisa tengah berada di dalam mobil. Raisa tampak heran, ia tak tahu ada kejutan Baby Shower yang menunggunya.

Sesampainya di sebuah lokasi, Raisa langsung disambut oleh sejumlah teman beserta dekorasi ala Baby Shower yang sangat imut. Pelantun lagu "Kali Kedua" ini tampak terkejut campur bahagia. Ia bahkan sempat berkata kepada Hamish, "Welcome to my baby shower."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya