Lidya Kandou Hamil, Epy Kusnandar Suaminya

Epy Kusnandar mengaku deg-degan berpasangan dengan Lidya Kandou.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Feb 2019, 18:20 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2019, 18:20 WIB
Epy Kusnandar
Epy Kusnandar

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar berpasangan dengan Lidya Kandou dalam sinetron terbaru mereka yang berjudul Tamu Tak Diundang. Cerita dalam sinetron ini berlatar belakang keluarga menengah dan dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Epy Kusnandar mengatakan peran yang dimainkan cukup menantang karena berbeda dengan karakternya di kehidupan nyata. Berpasangan dengan Lidya Kandou adalah sesuatu yang berbeda. Bahkan, tak ada perasaan cemburu dari istrinya saat harus berpasangan dengan Lidya Kandou. Dalam sinetron ini, Lidya Kandou diceritakan hamil.

"Bermain dengan Lidya Kandou bikin deg-degan, karena dia kan artis senior, artis besar yang sudah lama. Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata. Profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu. Di sinetron ini saya memang berperan sebagai Rizal, suaminya Aminah (Lidya Kandou)," ujar Epy Kusnandar saat ditemui di lokasi syuting Tamu Tak Diundang di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019).

Sosok Lidya Kandou diakui oleh Epy Kusnandar merupakan salah satu idolanya sejak remaja. Bahkan, dirinya sempat canggung saat pertema kali berakting dengan Lidya Kandou.

"Akhirnya ketemu, sama perasaannya dengan ketika bareng Didi Petet ya. Waktu dari kampung nonton dia bermain, ya seperti ini juga. Idola ketika film-film remaja dulu dan sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou. Dulu saya masih remaja deg-degan kepergok emak saya. Kayak orang gila mengidolakan dia," ujar Epy Kusnadar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbeda

[Fimela] Lidya Kandou
Preskon Sinetron Terbaru Tamu Tak Diundang (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sementara itu, Lidya Kandou menceritakan kalau karakternya yang dimainkannya memang berbeda dengan kesehariannya.

Peran saya sebagai wanita manja, Aminah tuh manja. Dia sangat sangat membutuhkan suami yang disamping dia, tipe istri yang nggak bisa mandiri tanpa suami, tapi mencintai keluarganya nomor satu," ujar Lidya Kandou.

 


Hamil

[Fimela] Preskon Sinetron Terbaru Tamu Tak Diundang
Preskon Sinetron Terbaru Tamu Tak Diundang (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dalam sinetron Tamu Tak Diundang ini, Lidya Kandou diceritakan hamil di usia 52 tahun. Dirinya pun sempat membayangkan kalau dirinya benar-benar hamil.

"Saya ngebayangin aja, kalau itu benar benar terjadi sama saya. Kalau dibilang seperti muda lagi enggaklah, cuman punya anak di massa tua gitukan, geli sendiri aja," ujar Lidya Kandou.

Eksekutif produser Masagus Fahry menambahkan, Tamu Tak Diundang diharapkan memberi hiburan dan memberi pesan moral positif kepada penonton.

"Hari ini sinetron Tamu Tak Diundang tayang perdana. Semoga menjadi tayangan yang memberikan warna berbeda dari sinetron RCTI dan ada beberpa pemain di sini bang Epy, Mbak Lidya Kandou, Rina Hasyim. Semoga tayangan ini jadi sesuatu yang baru untuk penonton Indonesia. Semoga menjadi tontonan yang menarik dan jumlah episodenya panjang," kata Masagus Fahry usai potong tumpeng.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya