Joo Ji Hoon Teriak di Pesawat Gara-Gara Baca Naskah Kingdom Musim Kedua

Joo Ji Hoon membeberkan bocoran jalan cerita Kingdom musim kedua, yang membuatnya kaget.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Feb 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2019, 20:00 WIB
Kingdom
Joo Ji Hoon membeberkan bocoran jalan cerita Kingdom musim kedua. [Ju Ji-hoon berperan sebagai Putra Mahkota Lee Chang/ Foto: Netflix]

Liputan6.com, Seoul - Serial Kingdom yang tayang di Netflix pada Januari 2019 lalu, mencuri perhatian publik. Drama ini bercerita tentang wabah zombie yang mengancam peradaban manusia di era Joseon.

Kingdom musim pertama berakhir di episode keenam. Penonton kemudian penasaran bagaimana kelanjutan serial yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Bae Doona tersebut.

Kingdom musim kedua kabarnya akan tayang pada 2020. Setelah menerima dan membaca skripnya, Joo Ji Hoon seketika terhenyak dengan jalan cerita yang ditulis oleh Kim Eun Hee tersebut. Hal ini disampaikan Joo Ji Hoon dalam sebuah kesempatan.

"Waktu itu saya sedang berada di pesawat ke Singapura dan membaca naskah dengan Ryu Seung Ryong, saya sangat terkejut dan berteriak, 'Apa? Sungguh?'," ujarnya seperti dilansir dari situs Soompi.

"Rupanya tidak ada jaminan bahwa karakter saya akan hidup sampai akhir. Saya kemudian ingat di musim pertama Game of Thrones, karakter utamanya mati," sambungnya.


Direspons Positif

Kingdom
[Bae Doona sebagai Seo-bi, tabib yang berkeinginan besar untuk membongkar apa yang terjadi/ Foto: Netflix]

Joo Ji Hoon kemudian berkomentar tentang Kingdom musim pertama yang mendapat penilaian bagus dari pentonton di berbagai negara.

"Rasanya senang mendengar review positif dari penonton internasional. Mereka bahkan menyebut bahwa Kingdom telah melampaui cerita K-Zombie lain yang pernah ada," jelas Joo Ji Hoon.


Menyedihkan

Kingdom
[Para zombie yang kelaparan di serial original Korea Netflix pertama Kingdom/ Foto: Netflix]

Lebih lanjut, Joo Ji Joon juga memberi penilaian soal serial yang ia bintangi itu. Baginya, Kingdom tak mengerikan sama sekali. Yang membuat serial ini terasa menyeramkan adalah unsur emosi dari para tokoh.

"Saat zombie menyerbu anak-anak, adegan itu dipotong karena itu merupakan hal yang mengerikan dari segi mental. Dan sebenarnya para zombie itu menyedihkan," papar aktor 36 tahun tersebut.

"Seorang ibu mencoba menyelamatkan anaknya, tapi dia juga yang merenggut nyawa anaknya karena sang ibu terkena wabah zombie. Mereka kelaparan saat hidup, dan juga kelaparan saat mati," sambungnya.

Saat ini Joo Ji Hoon sedang membintangi drama The Item yang tayang di MBC. Setelah dramanya selesai, ia langsung menjalani syuting Kingdom musim kedua.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya