Wiro Sableng Raih Film Box Office Terbaik IBOMA 2019

Wiro Sableng mengalahkan 9 film lainnya yang masuk dalam nominasi IBOMA 2019.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Apr 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2019, 13:00 WIB
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Film Wiro Sableng berhasil menyabet penghargaan sebagai Film Box Office Terbaik di IBOMA 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek‎ City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam. Film garapan Lifelike Pictures dan 20th Century Fox itu, berhasil menyingkirkan 9 film lainnya yang masuk dalam nominasi IBOMA 2019.

Sheila Timothy selaku produser dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, tak menyangka film garapannya menjadi yang terbaik di IBOMA 2019. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga Bastian Tito yang menulis cerita pendekar fenomenal tersebut.

"Terima kasih buat penghargaan yang diberikan kepada kami. Terima kasih IBOMA 2019, juri, seluruh penonton dan terima kasih pada keluarga Bastian Tito," ujar wanita yang akrap disapa Lala Timothy.


Apresiasi

Cuplikan film Wiro Sableng (Lifelike Pictures)
Cuplikan film Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Lala juga mengucapkan terima kasihnya untuk ribuan orang yang terlibat dalam film Wiro Sableng. Kerja kerasnya selama 2 tahun menggarap film fiksi yang diangkat dari sebuah novel itu akhirnya meraih penghargaan.

"Saya bersama wakil tim Wiro Sableng, ada seribu orang yang terlibat dalam Wiro Sableng, kita berproses selama 2 tahun dan akhirnya mendapat penghargaan ini," kata Lala.

Tak lupa Lala ia mengapresiasi Vino G Bastian selaku pemeran utama dan anak dari penulis Bastian Tito. Aktingnya dalam film Wiro Sableng, kata Lala, patut diacungi jempol. "Terima kasih buat Vino Bastian yang memerankan Wiro sableng dengan baik," kata Lala.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya