Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 8 Mei 2019: Arumi Nyuruh Toni Bikin Milka Celaka

Anak Langit kali ini menyajikan keseruan drama seperti apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 08 Mei 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2019, 14:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini, Rifat tanya emang Adel beneran sakit?!! Adel terdiam, lalu dia jawab. Dia lagi enggak bisa belajar, dia lagi sedih karena Cang Salim malah pergi menemani Mamah Dedeh ke Arab.

Episode Anak Langit sore ini juga bercerita Rimba tampak lagi kerja, bantu Pak Robert.. Ketika itu HP Rimba bunyi, dari Milka. Adiknya itu kasih tahu Rimba, dia curiga sama Bude Merry, tingkahnya aneh kikuk gitu.

Mobil Herman sengaja berhenti, Finny tiba. Finny langsung berhenti dan turun dari motor menghampiri Herman, Finny minta uangnya kembali. Herman tanya kenapa kan udah dikasih ke Herman..

Toni lewat dan berhenti, dia melihat Milka masuk mobil lalu pergi. Toni yang bonceng Ayumi, dan langsung nyuruh Toni bikin Milka celaka.. Ayumi jadi tidak punya mobil juga gara gara si Milka...

Dan Anak Langit selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tancap Gas

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Gerry, Jaylani dan D Bronx yang baru pulang kampus, mereka kaget ternyata mereka melihat Finny fight melawan Herman. Gerry, Jaylani dan D Bronx segera menghampiri mau nolong Finny.

Hiro naik motor mau ke sekolah Keysa melihat Adel lagi lari mengejar si Jambret.. Hiro langsung menyusulnya dan menghadang si Jambret dengan motornya.. Hiro hajar si Jambret, Adel ambil lagi hapenya dan tampak lega..

Milka menyetir dan lihat spion, dia kaget lihat Ayumi dan Toni.. Milka kesal juga sama mereka, tapi Milka  harus segera ke Sekolah Keysa.. Milka tancap gas..

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya