Foto Tanpa Busana Beredar, Iggy Azalea Hapus Media Sosial

Iggy Azalea sempat menuliskan kekecewaannya atas beredarnya foto tanpa busana tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mei 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Iggy Azalea
Sebelumnya Iggy Azalea sendiri mengatakan bahwa dia benar-benar menjomblo. (instagram/thenewclassic)

Liputan6.com, Jakarta - Iggy Azalea menghapus semua akun media sosialnya setelah foto tanpa busananya beredar. Foto yang beredar di internet tersebut merupakan salah satu hasil dari photoshoot-nya bersama majalah GQ pada 2016 silam.

Sebelum menghapus akun media sosialnya pada 28 Mei 2019, Iggy Azalea sempat menuliskan kekecewaannya atas beredarnya foto tanpa busana tersebut di Instagramnya. Rapper asal Australia ini merasa privasinya dilecehkan.

"Hari ini saya diliputi emosi negatif. Saya merasa buta, malu, terlecehkan, marah, sedih, dan banyak lagi. Tak semata karena saya tidak setuju dengan hal ini - tapi juga bagaimana cara orang-orang bereaksi terhadap hal ini," Iggy mengungkapkan perasaannya lewat sebuah pesan di Instagram.

Iggy Azalea juga mengungkapkan, "Saya sangat kecewa dengan bagaimana orang-orang, khususnya para pria, yang mengungkapkan pikiran mereka dan fantasi-fantasi mereka tentang tubuh saya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akan Diselidiki

[Bintang] Iggy Azalea
Sebelum berpacaran dengan DeAndre Hopkins, Iggy Azalea sempat bertunangan dengan Nick Young. (instagram/thenewclassic)

Fotografer foto tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beredarnya foto Iggy tersebut. Nino Munoz, sang fotografer yang mengambil foto Iggy, mengungkapkannya lewat akun Instagramn @ninomunoz.

Ia mengatakan bahwa foto tersebut dicuri darinya dan di-publish tanpa sepengetahuannya. Ia juga menegaskan bahwa hal ini sekarang sedang diselidiki dan orang yang mencuri foto-foto dari dirinya akan dihukum sesuai peraturan.

(Natasha/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya