Memakamkan Jasad Mertua, Suami Dewi Perssik Turun ke Liang Lahad

Ayah Dewi Perssik telah dimakamkan pada Senin (10/6/2019) siang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Jun 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2019, 16:00 WIB
Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Ayah Dewi Perssik telah dimakamkan pada Senin (10/6/2019) siang. [foto: instagram.com/dewiperssikreal]

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, mengembuskan napas terakhirnya di usia 67 tahun, Minggu (9/6/2019). Berselang sehari, tepatnya Senin (10/6/2019) jasad ayahanda dimakamkan di tanah keluarga di Jember, Jawa Timur.

Ayah Dewi Perssik dimakamkan selepas zuhur. Dari video yang tersebar di media sosial, keluarga dan para warga ikut menyaksikan prosesi yang penuh air mata ini.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, bahkan turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jenazah ayah mertuanya. Angga tampak mengenakan baju berwarna putih yang dipadu dengan peci hitam.

Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, suami Dewi Perssik terlihat begitu tegar. Sayangnya, sosok Dewi Perssik tak tersorot oleh kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Firasat

Angga Wijaya
[Foto: Instagram dwiyanti_20]

Rupanya Dewi Perssik sudah cukup lama memiliki firasat bahwa ayahnya akan meninggal. Firasat itu muncul saat Mochammad Aidil mulai dirawat intensif di rumah sakit di Jakarta.

"Papi kan di sini sudah sebulan ya. 10 Mei saya bawa itu sudah ada firasat bahwa saya akan kehilangan selama-lamanya," kata pelantun "Mimpi Manis" tersebut.

Ayah Dewi Perssik diketahui menderita beberapa penyakit seperti ginjal, kencing manis dan paru-paru. Sebelum meninggal, Mochammad Aidil memang sudah beberapa hari tak sadarkan diri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya