Kampung Halaman Jadi Bahan Ejekan, Andika Kangen Band Geram

Andika Kangen Band tak terima kampung halamannya dijadikan bahan ejekan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jun 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh video seorang wanita yang dituding mengejek provinsi Lampung. Meskipun akhirnya sudah meminta maaf, Andika Kangen Band yang asli Lampung sempat dibuat geram oleh kehadiran video tersebut.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Andika Kangen Band melalui sebuah keterangan video. Ia mengunggah rekaman video tersebut melalui akun Instagram @babang_andikamahesa, Senin (17/6/2019).

Dalam keterangannya, Andika Kangen Band tak terima kampung halamannya dijadikan bahan ejekan. Terlebih, wanita tersebut mengatakan bahwa Lampung bukanlah provinsi melainkan hal yang lain.

"Semoga mbak dapat hidayah ya mbakSemoga ALLOH muliakan hidup mbakDan terakhir lampung bukan binatang mbak...," tulis Andika Kangen Band.


Sempat Mengancam

Ungkapan Andika Kangen Band
Ungkapan geram Andika Kangen Band terhadap warganet yang dituding mengejek kampung halamannya. (Instagram @babang_andikamahesa)

"Lampung provinsi dan pembangunan selalu dikembangkan dan bukan tanaman atau sejenis dll yang mbak sebutkanGak ada yang sempurna mbak di dunia iniKesempurnaan hanya milik ALLOH SWT TUHAN YME," lanjutnya.

Andika juga sempat menuntut wanita tersebut untuk segera meminta maaf. "Saya tunggu mbak klarifikas nya. jika tidak mbak akan saya laporkan sesuai UUD. karna saya orang lampung," tambah Andika.


Permohonan Maaf

Klarifikasi Soal Lampung
Klarifikasi dan permintaan maaf seorang warganet yang dituding mengejek Lampung. (Instagram @dramaahluu)

Klarifikasi berisi permohonan maaf dari wanita tersebut akhirnya disampaikan melalui Instagram Stories.

"Hay, maaf ya untuk semua kata2 gue yang mungkin menyinggung banyak orang. Sorry gue ga ada niat untuk hal yg buruk sekali lagi gue minta maaf yang sebesar2nya," tulis warganet tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya