Kebal Di-bully, Gisella Anastasia Tak Lagi Takut Hadapi Warganet

Gisella Anastasia sempat takut membuka kolom komentar Instagram.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Sep 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia sering di-bully oleh sejumlah warganet. Bully-an itu bahkan semakin parah setelah ia berpacaran dengan pebasket, Wijaya Saputra (Wijin).

Karena tak tahan dengan komentar-komentar negatif, Gisella Anastasia pun sempat takut melihat komentar di setiap unggahan Instagram-nya. Ia takut bully-an yang muncul dapat merusak mood-nya hari itu.

Tapi seiring berjalannya waktu, ibu satu anak ini mulai terbiasa. Kini ia kembali berani melihat komentar di Instagram meski tak semua dibaca.

"Sekarang hatiku sudah siap lihat kolom komentar, karena enggak bagus kan kalau sedih berlarut-larut," papar Gisella Anastasia di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

"Jadi aku coba lihat komen paling atas, kelihatan batasnya kalau aku kenal di atas, kalau ada online shop itu ke bawahnya aku enggak mau lihat, karena itu sudah netizen," lanjutnya.


Komentar Mantan

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. (dok. Instagram, @gisel_la/https://www.instagram.com/p/Bo8kaLmnwi3/Henry

Tak jarang Gisella Anastasia menemukan komentar Gading Marten di barisan teratas. Artis 27 tahun ini juga selalu membalas komentar sang mantan.

"Kadang ada Mas Gading, kerabat, teman-teman, teman artis, sahabat saya semua saya bales. Kalau sampai penjual yang aneh saya enggak lihat lagi. Sejauh itu komunikasi saya sama Mas Gading baik-baik saja," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya