Bikin Video Prank, Anak Uya Kuya Cekcok dengan Pengunjung Restoran

Niat ingin membuat video prank disebuah restoran anak Uya Kuya malah cekcok dengan pengunjung

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Okt 2019, 11:05 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2019, 11:05 WIB
Keluarga Uya Kuya
Keluarga Uya Kuya/Instagram

Liputan6.com, Jakarta Sydney Agusto Putra Utama, anak laki-laki Uya Kuya yang akrab disapa Nino Kuya membuat chanel YouTube yang berisikan eksperimen sosial lewat prank. Yang terbaru Nino membuat video prank dengan membeli iPhone seharga Rp 11 juta, dan disukai oleh warganet dan sempat menjadi trending topic.

Namun di balik kesuksesan video prank tersebut, ternyata ada permasalah yang dihadapi anak bungsu Uya Kuya. Sebab di prank berikutnya, ia berseteru dengan pengunjung mall karena mengganggu mereka makan.

Meski sudah menjelaskan hal yang dilakukannya hanyalah prank, namun bapak tersebut tak terima dan makin emosi. Takut dengan ancaman, akhirnya Nino melapor ke Uya Kuya.

"Terus Nino bilang ini prank, makin marah(orangnya), 'Sampai ini tayang, saya cari kamu' keluar tuh semua orang ngelihatin," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Panik

Nah ini dia Nino Kuya, putra bungsu Uya Kuya yang beranjak remaja
Nino Kuya (Sumber: Instagram/@nino_kuya)

Uya kuya menjelaskan Nino sempat panik. Meskipun pihak restoran ikut mendamaikan keduanya dan meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan itu.

"Nino ngedrop terus gue diteleponin, diceritain. Terus manajer restoran turun tangan minta maaf, tapi nggak papa," jelas Uya.


Tak Tayang

[Bintang] Uya Kuya
(Instagram/king_uyakuya)

Karena kejadian tersebut, Uya Kuya memastikan video prank tersebut tidak akan tayang di chanel YouTube Nino demi kenyamanan bersama.

"Enggak akan tayang pastinya," kata Uya Kuya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya