Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 30 Oktober 2019: Wisnu Minta Maaf pada Jenar

Cinta Karena Cinta malam ini makin seru saja cerita dramanya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Okt 2019, 19:29 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2019, 19:29 WIB
Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Makin seru drama Cinta Karena Cinta malam ini. Kisahnya tentang Mirza sedang berdiskusi dengan Elsa. Lalu, Elsa nge-push Mirza cari di mana Keisya. Mirza bilang dia udah coba cari bahkan tanya sama Bara tapi nggak bisa. Elsa udah ngotot mau polisikan Bara. Tapi Mirza ingat ancaman Sofie.

Terus ikuti Cinta Karena Cinta, Wisnu antar Jenar pulang sama Sri. Saat Sri sudah masuk ke dalam rumah, Wisnu tahan Jenar. Wisnu pegang tangan Jenar dan minta maaf karena sudah menuduh Jenar yang tidak-tidak.

Raisa habis dianterkan pulang oleh Susan. Dan, Susan makasih banget karena Raisa mau temani dia shoping. Susan berharap bisa sering-sering pergi bareng sama Raisa soalnya dia senang banget sama Raisa.

Jenar ketemu sama Connie. Jenar pura-pura nggak kenal Connie karena lagi pura-[ura amnesia. Tapi Connie heran Jenar acuhkan dia. 

Cinta Karena Cinta seterusnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dojodohkan

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Susan baru balik ke rumah Wisnu. Susan puji Raisa terus di depan Wisnu. Dan, Wisnu minta Susan nggak usah bahas Raisa terus. Tapi Susan bilang dia tetap lebih suka Raisa daripada cewek yang mau dijodohkan sama Johan ke Wisnu.

Mirza kelilng sambil tempelkan pengumuman orang hilang. Ada foto Keisya dan nomer kontak yang bisa dihubungi.

 


Kebaikan Wisnu

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Wisnu mendatangi rumah Sofie sambil membawa gaun cantik buat Jenar. Wisnu bilang sama Sri dia akan mempertemukan Jenar dengan ibunya. Sri semangat banget dan dukung Jenar buat pergi sama Wisnu.

Raisa terlihat lagi video call sama Susan. Raisa kelihatan agak bête sebenarnya karena Susan nyinggung-nyinggung Wisnu terus. Seakan mempromosikan segala kebaikan Wisnu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya