Sekretaris Syahrini Bantah Keras Laurens adalah Sugar Daddy

Pihak Syahrini akhirnya angkat bicara soal hubungan sang artis dengan Laurens.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Mei 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2020, 17:30 WIB
Momen kebersamaan ayah angkat dan Syahrini.
Momen kebersamaan ayah angkat dan Syahrini. (Sumber: Instagram/@liohk)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syahrini kembali jadi pembicaraan hangat setelah seorang pria Belanda yang sudah sepuh bernama Laurens mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Dalam Instagram miliknya, Laurens membeberkan kedekatannya dengan penyanyi berusia 37 tahun itu.

Berbagai unggahan dalam bentuk foto dan video, serta cerita-cerita yang diutarakan Laurens akhirnya menggiring opini publik bahwa sang kakek bukan hanya sekedar ayah angkat Syahrini, melainkan sugar daddy.

Tak ingin asumsi publik berkembang semakin liar, sekertaris Syahrini, Ita pun angkat bicara. Laurens bukanlah sugar daddy Syahrini seperti yang diduga sejumlah orang.

"Aku tahu persis hubungan mereka seperti apa. (Syahrini) Dengan Papa Laurens layaknya hubungan anak dan bapak angkat," ucap Ita. sang sekretaris seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Kamis (14/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memang Berlibur

Unggahan Laurens di akun Instagram pribadinya, pada 16 April 2020. (Foto: Instagram @liohk)
Unggahan Laurens di akun Instagram pribadinya, pada 16 April 2020. (Foto: Instagram @liohk)

Namun demikian, Itha tidak membantah bahwa Syahrini dan Laurens saling mengenal. Mereka juga beberapa kali berlibur. Tak hanya berdua, melainkan bersama sejumlah anggota keluarga.

"Aku ketemu dia dua kali dalam perjalanan itu. Pertama di Belanda, kedua di Swiss. Di Swiss itu kita pergi bersama keluarganya. Enggak seperti yang netizen ngomong hanya berdua," jelas Itha.

"Pertama foto keluar waktu dia di salju, padahal foto itu aku yang ambil. Kenyataannya tidak seperti itu, foto bergandengan seolah berdua, semua di-cut. Padahal kita semua sekeluarga dengan anak kecilnya juga," sambungnya.


Saat Itu Syahrini Butuh Liburan

Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Potret Ayah Angkat Bule Syahrini dari Belanda
Ternyata Syahrini punya ayah angkat bule dari Belanda. (Sumber: Instagram/@princessyahrini)

Bila Laurens adalah sugar daddy Syahrini, maka sangat tidak mungkin mereka pergi berlibur bersama dengan keluarga besar. Kala itu, keadaan Syahrini memang sedang butuh berlibur.

"Gilanya kita kalau itu sugar daddy, kita pergi bersama anaknya, sama mantunya, sama cucu-cucunya. Bahkan aku yang 24 jam dengan Syahrini liburan. Kondisinya saat itu kondisi hatinya memang enggak bagus, makanya dia butuh liburan bareng keluarga," papar sang sekretaris dalam dalam tayangan tersebut.


Syahrini yang Membayar

Karena hubungan mereka sudah sangat dekat seperti keluarga, Laurens pun sempat datang ke Indonesia. Dalam kesempatan itu, justru Syahrini yang menjamin semua biaya akomodasi Laurens.

"Aku yang urusin tiket mereka, hotel mereka, akomodsi di Jakarta, penjemputan, makan, segala macam itu saya yang (urus) jadi sugar dady yang mana? Semua invoice pembayaran aku masih ada. Kayak liburan pun ya liburan bayar sendiri," terang Ita.


Pertemuan Pertama

Lebih lanjut, Ita juga membantah bahwa pertemuan pertama Syahrini dengan Laurens terjadi di sebuah hotel. Menurut pengakuan Ita, perjumpaan pertama itu terjadi karena dikenalkan oleh salah seorang rekan.

"Enggak seperti yang diceritakan. Yang diceritakan ini kan kita ketemu di hotel, dia bantuin kita bawa koper, terus kita ngasih ciuman sampai ke kamar itu enggak benarlah. Aku bisa ngomong kayak gini, karena aku ada di situ," ungkapnya.

"Kita memang dikenalkan oleh teman dekatnya Syahrini. Dia datang denngan anaknya dan cucunya, dikenalkan di situ. Jadi bukan serta merta kenalan di hotel. Saya tahu bangetlah pribadi Syahrini, dia enggak gampang untuk dekat sama orang," lanjut Ita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya