BTS Gelar Konser Online Bang Bang Con The Live, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

Bang Bang Con The Live menjadi solusi bagi BTS untuk tetap bisa menghibur penggemarnya di tengah pandemi Corona Covid-19.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Mei 2020, 10:40 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2020, 10:40 WIB
BTS (Twitter/ BigHitEnt)
Bang Bang Con The Live menjadi solusi bagi BTS untuk tetap bisa menghibur penggemarnya di tengah pandemi Corona Covid-19. (Twitter/ BigHitEnt)

Liputan6.com, Seoul - Pada 13 Juni 2020 mendatang, BTS akan merayakan ultah mereka yang ketujuh. Nah, sehari setelah momen spesial tersebut, mereka juga punya kado spesial lain untuk para penggemarnya.

BTS akan menggelar "Bang Bang Con The Live", yakni konser live yang akan digelar secara online, sehari setelah hari jadi mereka. Diwartakan Soompi, Kamis (14/5/2020), "Bang Bang Con The Live" akan berlangsung pada 14 Juni mendatang mulai pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, telah mengeluarkan pengumuman lebih lanjut mengenai konser online ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Tengah Pandemi

Poster Bang Bang Con The Live. (Big Hit Entertainment via Soompi)
Poster Bang Bang Con The Live. (Big Hit Entertainment via Soompi)

"Bang Bang Con The Live" rupanya menjadi solusi bagi BTS untuk tetap bisa menghibur penggemarnya, Army, di tengah pandemi Corona Covid-19 dengan cara yang aman.

"'Bang Bang Con The Live' adalah konser live yang memungkinkan BTS dan Army untuk merawat koneksi spesial mereka namun tetap menjaga keamanan dan kesehatan semua pihak!" tulis Big Hit.


Cara Beli

BTS (Twitter/ bts_bighit)
BTS (Twitter/ bts_bighit)

Selanjutnya, Big Hit juga mengumumkan cara membeli tiket konser online ini.

"'Bang Bang Con The Live' akan mulai pada pukul 6 sore KST pada 14 Juni dengan layanan streaming berbayar, dan akan bisa dibeli mulai pada pukul 1 siang KST pada 1 Juni di Weverse Shop," begitu isi pernyataannya.


Bang Bang Con

Sebelumnya, Big Hit juga sempat menggelar konser online 'Bang Bang Con'. Dalam event spesial ini, sejumlah tur konser BTS di masa lalu ditayangkan lewat streaming pada 18 dan 19 April lalu.


50 Juta Views

Konser online ini memanen lebih dari 50 juta views, dan pada puncaknya ditonton 2,24 juta orang secara berbarengan. Selain itu, dikabarkan ada 500 ribu Army Bomb, atau nama light stick resmi BTS, dari 162 negara yang terhubung dalam pertunjukan ini.

Wah, kira-kira konser live ini bakal seseru apa, ya? Kita tunggu saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya