Ammar Zoni dan Irish Bella Berikan Pelukan Verbal, Begini Caranya

Saat masyarakat menerapkan social dan physical distancing, Ammar Zoni dan Irish Bella menawarkan pelukan verbal. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Jun 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2020, 13:00 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella menyadari situasi dunia sedang sulit. Wabah Covid-19 telah menjadi isu kesehatan global dan berdampak ke berbagai sektor kehidupan. Merespons ujian ini, Ammar Zoni dan Irish Bella diminta penggemar membuat karya bertema positif.

Meluluskan permintaan penggemar, Ammar Zoni dan Irish Bella melepas single anyar “Berserah.” Menilik judulnya, single karya Harry Budiman dan Johandy Yahya ini terkesan religius. Ammar Zoni membantah. “Ini bukan lagu cinta bukan juga religi,” cetusnya dalam sesi wawancara virtual di Jakarta.

Irish Bella menambahkan, “Berserah” menceritakan kondisi mereka dulu, saat berjuang untuk bangkit dari kesedihan. Saat harapan baru muncul, musibah lain datang yakni wabah Covid-19 yang ditindaklanjuti pemerintah dengan beragam kebijakan termasuk Pembatasan Sosial Berskala Besar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling Jaga dan Kuatkan

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)

Ammar Zoni menilai, dalam kondisi seperti ini, yang bisa dilakukan adalah saling jaga dan menguatkan. Salah satunya, menghadirkan lagu yang liriknya positif dan menyalakan harapan.

“Ide membuat lagu ini karena kami sudah baca isi lirik. Kesimpulannya sangat terkoneksi dengan kami dan ini yang kami lakukan untuk memulihkan diri dari kejadian dan cobaan yang dilewati berdua,” beri tahu bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Suci.


Bangkit dan Lewati Ujian

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)

“Enggak cuma buat kami berdua. Semua orang bisa terkoneksi dengan liriknya. Ini menjadi pelukan verbal sehingga orang yang mendengar merasa bahwa ini gue banget. Ia merasa dipeluk, diajak bangkit melewati ujian,” Irish Bella menambahkan.

Seperti diketahui, pasutri ini tak luput dari ujian. Oktober 2019, Irish Bella keguguran di usia kandungan 26 minggu. Doa dan cinta membuat pasangan ini bisa bangkit. “Apalagi sekarang kita harus stay di rumah, mau silaturahmi menjadi terbatas. Semoga kita terobati,” imbuh Ammar Zoni, baru-baru ini.

 


Pengaruh Kebaikan

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Sumber: Instagram/dierabachir)

Memperkenalkan single baru, Ammar Zoni dan Irish Bella sadar sepenuhnya bahwa mereka bukan penyanyi profesional. “Namun kami paham sebagai figur publik kami punya pengaruh untuk memengaruhi orang lain berbuat kebaikan. Semoga bisa,” ia berharap.

Di pengujung percakapan, pasangan ini mengingatkan bahwa berserah bukan berarti terserah apalagi menyerah. “Berserah bukan berarti terserah dan menyerah. Artinya, menyerahkan kepada kekuatan yang lebih tinggi yaitu Tuhan Yang Mahaesa. Bahwa semua ujian ini akan berakhir,” beri tahu Ammar. 


Seperti Pelangi Selepas Hujan

Cegah Corona, Ini 6 Kegiatan Irish Bella dan Ammar Zoni saat 'Di Rumah Aja'
Irish Bella dan Ammar Zoni (Sumber: Instagram/_irishbella_)

Seperti pelangi terbit setelah hujan dan fajar menyingsing menyingkirkan malam, begitu pula di balik cobaan ada harapan serta kebahagiaan. “Semua ini ada di satu atap. Saat kita ingin bahagia, tentu harus tahu seperti apa sedih itu. Maknanya dalam banget, sih,” ia mengakhiri.

Single ini bisa diakses di semua platform digital. Video klipnya sendiri telah mengudara di kanal YouTube AishTV mulai 13 Juni 2020. Baru empat jam diluncurkan, hampir 100 ribu orang memberi atensi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya