Mona Ratuliu Akhirnya Temukan Nama yang Pas untuk Anak Keempatnya

Setelah melewati proses panjang, Mona Ratuliu dan suami akhirnya temukan nama yang pas untuk anak keempatnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Jun 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2020, 10:00 WIB
Potret Newborn Keluarga Mona Ratuliu, hangat dan sederhana
Setelah melewati proses panjang, Mona Ratuliu dan suami akhirnya temukan nama yang pas untuk anak keempatnya. (Sumber: Instagram/creatinkmoments)

Liputan6.com, Jakarta Mona Ratuliu baru saja melahirkan anak keempat buah cintanya dengan Indra Brasco. Berjenis kelamim perempuan, Mona Ratuliu dan suami sempat kebingungan memberi nama anaknya yang lahir pada 20 Mei 2020, melalui operasi caesar.

Setelah sekian lama dan, akhirnya Mona Ratuliu dan Indra Brasco mendapatkan nama yang tepat buat anak keempatnya yang sebelumnya hanya diberi nama Numa.

"Akhirnya kita sudah menemukan namanya Numa. Ya ampun, anaknya udah mau sebulan, bapaknya masih galau aja,” ujar Mona Ratuliu, dalam video terbaru di kanal YouTube MIC- Mona Indra Channel bertajuk 'PERDEBATAN NAMA PANJANG NUMA' yang diunggah Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perdebatan

Potret Newborn Keluarga Mona Ratuliu, hangat dan sederhana
Potret Newborn Keluarga Mona Ratuliu, hangat dan sederhana. (Sumber: Instagram/creatinkmoments)

Sebenarnya nama tersebut sudah ada sebelum anaknya lahir. Namun lantaran ada perdebatan masalah nama, akhirnya Mona Ratuliu dan suami mencoba memutar otak untuk nama anaknya.

Sampai akhirnya Raka, anak kedua mereka memberikan saran agar adiknya diberi nama Numa Kamala Srikandi.

"Raka bilang, "Sudahlah namanya yang dari awal sudah ditentukan aja’ yaitu Numa Kamala Srikandi. Tadinya mau Numa Kamala Srikandi atau Numa Kamala Maheswari. Itu bikin kita bingung. Tapi, ya udah deh, kita kembali ke plan awal (Numa Kamala Srikandi),” kata Mona Ratuliu dan Indra Brasco.


Alasan

[Fimela] Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Instagram/monaratuliu)

Bukan tanpa alasan Indra Brasco memberi nama anaknya Numa. Ia ingin memberi nama anaknya yang identik dengan nama orang Indonesia.

“Karena kita pengin anak kita tuh ada yang namanya Indonesia banget kayak Srikandi. Maheswari juga Indonesia terus Sri Asih, kayak film,” ujar Indra Brasco.


Harapan

6 Gaya Pemotretan Baby Born Anak Mona Ratuliu, Ada yang Pakai Pakaian Jawa
Baby Born Anak Mona Ratuliu (Sumber: Instagram/@creatinkmoments)

Doa dan harapan dipanjatkan Mona Ratuliu dan suaminya, agar anaknya menjadi anak yang solehah dan membanggakan orangtua.

"Doa yang terbaiklah buat anak, semoga bisa menjadi anak yang soleha dan berbakti sama orangtua pastinya," kata Mona.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya