Hanin Dhiya Kolaborasi bersama Penyanyi Malaysia dalam Single Terbaru "Ku Mau"

Single ini menjadi kali pertama Hanin Dhiya menyanyikan lagu yang bertema bukan tentang patah hati.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Jun 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2020, 14:30 WIB
[Bintang] Hanin Dhiya
Hanin Dhiya (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah muncul dengan single duetnya bersama Bunga yang berjudul DUP DUP, kini Aizat Amdan penyanyi dari Malaysia kembali berduet dengan penyanyi Indonesia, Hanin Dhiya, single mereka berjudul ‘Ku Mau.

Hanin Dhiya yang merupakan runner Up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia beberapa tahun lalu ini mempunyai suara yang sangat merdu dan cocok dengan warna vocal dari Aizat. Dan, Aizat Amdan juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat di Malaysia Akademi Fantasia.

Single yang dinyanyikan Hanin Dhiya dan diproduksi Warner Music Indonesia ini bercerita tentang dua orang yang saling berubungan jarak jauh (LDR). Walaupun berbeda negara, namun pada suatu hari sang pria ini datang untuk menemui dan melamar kekasihnya. ‘KU MAU’ juga menunjukkan kesungguhan pasangan ini untuk merealisasikan kisah cinta mereka.

Single ini menjadi kali pertama Hanin Dhiya menyanyikan lagu yang bertema bukan tentang patah hati.

 


Kali Pertama

Hanin Dhiya dan Aizat
Hanin Dhiya dan Aizat. (ist)

“Ini kali pertama buat aku, untuk bawain single yang ceritanya bukan lagi tentang patah hati. Dari pertama kali aku dikasih dengar lagu ini sama Kak Aizat waktu di Swedia, aku udah suka sama lagunya. Sewaktu baru dibuat, lagu ini kan masih berbahasa Inggris. Aku nggak nyangka kalaubakalan diadaptasi ke Bahasa, kemudian dijadikan single duet untuk Kak Aizat dan aku," kata Hanin Dhiya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 


Bangga

[Fimela] Hanin Dhiya
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Oleh karena itu, Hanin Dhiya merasa cukup bahagia dan bangga bisa berkolaborasi dengan Aizat.

"Semoga kalian yang dengar lagu ini, bisa ikutan senyum-senyum menyimak isi lagunya. Pengalaman menyenangkan bisa bernyanyi dan “bercerita” dengan dia (Aizat) yang super baik dan ramah. Juga terima kasih untuk kalian karena sudah luangkan waktu untuk dengar cerita aku dan Kak Aizat. “Ku Mau” kita semua sehat-sehat terus, ya!” tambah Hanin.

 


Harapan

Hal yang sama juga dirasakan oleh Aizat. Ia berharap dengan adanya kolaborasi ini, bisa membuatnya semakin berkembang dan melebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

“Sebagai penyanyi dan penulis lagu, saya impikan untuk mengembangkan dan berkolaberasi karya saya untuk mengecapi pendengar seluruh dunia. Saya sangat gembira apabila Hanin Dhiya sudi menjadi teman duet justru menaikkan lagi taraf lagu ini dengan vokal beliau yang merdu. Chemistry di antara saya dan Hanin sangat senang dan bersahaja membuatkan lagu ini lagi berwarna warni. Saya harap pendengar akan jatuh cinta dengan lagu ini dan bisa dedikasikan lagu ini kepada org tersayang,” ujar Aizat.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya