Hyerim Menikah dengan Shin Min Cheol setelah 7 Tahun Pacaran

Hyerim da Shin Min Chul menggelar pernikahan secara privat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jul 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2020, 18:30 WIB
Hyerim dan Shin Min Chul
Hyerim da Shin Min Chul menggelar pernikahan secara privat. [Foto: Allkpop]

Liputan6.com, Seoul - Hyerim telah menikah dengan tunangannya, Shin Min Cheol. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup di Distrik Gangnam, Seoul, pada Minggu (5/7/2020).

Karena menikah di tengah pandemi, maka tamu undangan yang hadir hanya bersifat terbatas. Pernikahan  Hyerim dan Shin Min Cheol, hanya dihadiri oleh pihak keluarga, kerabat, juga teman-teman dari Wonder Girls.

Dikutip dari Allkpop, pasangan pengantin baru ini akan menunda bulan madu hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Rencana itu baru bisa terealisasi setelah keadaan membaik.

Terkait kabar bahagia ini, Hyerim juga menyampaikan pernyataan melalui agensinya, rrr Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Surat

Hyerim eks Wonder Girls (Instagram/
Hyerim eks Wonder Girls (Instagram/ wg_lim foto oleh Kama Studio/ studio_kama)

"5 Juli terasa sangat jauh, tapi tiba-tiba hari tersebut telah tiba. Kami sangat berterima kasih karena bisa menikah dengan banyak sekali berkat dari orang-orang," tulis Hyerim.

"Jujur, berkencan dan memberi tahu publik bahwa kami menikah bukanlah hal keputusan yang mudah, jadi kami sangat bersyukur atas ucapan selamat yang kami terima dari penggemar dan pihak lainnya," sambungnya.


Awal Baru

Hyerim eks Wonder Girls (Instagram/ wg_lim foto oleh Kama Studio/ studio_kama)
Hyerim eks Wonder Girls dan calon suaminya (Instagram/ wg_lim foto oleh Kama Studio/ studio_kama)

Hyerim dan Shin Min Chul juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memperlakukannya dengan baik dan selalu memberi dukungan dalam menapaki fase kehidupannya yang baru.

"Pernikahan bukanlah akhir, tetapi sebaliknya, ini awal yang baru. Kami akan hidup dengan bahagia. Terima kasih," ia mengakhiri pernyataan.


Pacaran

Hyerim dan Shin Min Cheol sendiri telah berpacaran sejak 2013. Hyerim mengumumkan status percintaannya dengan sang atlet taekwondo pada awal 2020.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya