Teuku Wisnu Beralih ke Bisnis Skincare Probiotik

Teuku Wisnu mencoba bisnis baru dari oleh-oleh ke skincare.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Jul 2020, 16:56 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2020, 12:40 WIB
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat Teuku Wisnu terus berinovasi dalam menjalani bisnisnya. Dalam situasi sekarang, Teuku Wisnu bersama 2 founder lainnya mengenalkan MS Nature perawatan wajah yang dikelola dari kekayaan alam, terutama dari Malang, Jawa Timur.  

Teuku Wisnu pun mengungkap latar belakang bahan-bahan yang dipilihnya dari produk yang menjadi bisnis barunya ini.

“Saya dan 2 rekan nggak bisa diam orangnya. Terus mikir dan pengin bikin sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat. Sampai akhirnya kita temukan sabun muka (Facial Wash) yang khas dengan bahan dasar teh hitam. Perkebunannya ditemukan di Malang sejak tahun 1875 oleh para penjajah Belanda,” ujar Teuku Wisnu saat ditemui dalam sebuah kesempatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manfaat 

[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Menurut suami Shireen Sungkar, kandungan teh yang memiliki manfaat sebagai antioksidan ini mampu mencerahkan kulit. Selain itu juga bisa digunakan sebagai anti penuaan dan mengurangi jerawat sangat cocok digunakan oleh orang-orang dengan mobilitas yang tinggi seperti dirinya.  

“Selain menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari alam, kita mencampurkan bahan probiotik yang baik untuk kesehatan kulit. Skincare berprobiotik inovasi dari kita. Asli dari kita sebagai pelopor produk lokal skincare dengan kandungan probiotik,” ujar Teuku Wisnu. 

 


Cocok

[Fimela] Teuku Wisnu
Teuku Wisnu (Daniel Kampua/Fimela.com)

Semakin maraknya para urban dengan berolahraga seperti bersepeda di era new normal ini, sangat memicu radikal bebas nempel di wajah. MS Nature mampu menjadi solusi dari outdoor activity. Facial wash ini bisa dibawa saat travelling, atau bahkan saat bekerja di kantor di era new normal saat ini. Dengan tube yang unik dan mudah dibawa kemana saja.

“Simple dan cocok untuk kita yang sibuk dan aktif olahraga. Dan saya bersama teman bikin juga dalam bentuk sabun batangan, shampoo batangan, sabun anak dengan kemasan yang lucu dan key pointnya, semuanya terbuat dari bahan alami dengan campuran probiotik dan aman untuk kulit jenis apapun,” pungkas Teuku Wisnu setengah berpromosi. 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya