Prilly Latuconsina Tak Percaya Diri Karena Kurang Tinggi: Apalah Gue Hanya Butiran Biskuit

Prilly Latuconsina tiap hari berharap punya postur tubuh tinggi. Ia mengirim pesan penting ke penggemar tentang kekurangan dan kelebihan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Jul 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2020, 10:00 WIB
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini rumah baru Prilly Latuconsina disorot publik. Pasalnya, hunian bintang film Danur: I Can See Ghosts dan Surat Untukmu tak seperti rumah melainkan hotel bintang lima.

Belum lagi ada ruangan berisi koleksi tas mewah Prilly Latuconsina yang harganya setara mobil. Prilly Latuconsina mengaku mulai mengoleksi tas mewah di usia 21 tahun.

Prilly Latuconsina diajari ayah soal pentingnya menjaga penampilan kita sebagai figur publik. Bukan untuk pamer, melainkan menguatkan posisi tawar saat bertemu klien dan lain-lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampilan Merefleksikan Siapa Kita

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina kini sudah mencapai puncak kesuksesannya dalam berkarier. Namun meski kini usianya masih terbilang muda, tak jarang ia mendapat pertanyaan tentang pasangan hidup. Lalu bagaimana tanggapan Prilly? (Instagram/prillylatuconsina96)

“Papaku bilang kadang penampilan merefleksikan siapa kita,” beri tahu Prilly Latuconsina kepada Melaney Ricardo dalam video “Curhat Prilly Tentang Aliando, Bangkit Dari Bullyan Netijen, dan Tas Seharga Mobil” yang dipublikasikan di YouTube, Senin (20/7/2020).

“Makanya aku diajari, it’s oke kalau ada rezeki, beli barang-barang branded untuk meeting dengan klien atau partner bisnismu,” imbuhnya sambil menunjuk tas Hermes seharga 300 jutaan rupiah.


Merasa Buruk Rupa

Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)
Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

Bergelimang tas mewah tak serta merta membuat Prilly Latuconsina percaya diri. Fisiknya yang kurang tinggi kerap membuat semangat bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala drop.

“Karena begini, ya (di) perkumpulan artis-artis, mereka itu badai-badai banget, ya? Aku tuh kadang… (ini jangan sampai dicontoh ya) merasa buruk rupa,” ungkap Prilly Latuconsina.


Serpihan Biskuit Tiada Arti

Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

“Dibadingkan dengan artis lain, apalah gue hanya butiran biskuit, serpihan-serpihan biskuit yang enggak ada artinya. Yang kalau makan biskuit, (remahnya) jatuh, itu gue,” lanjutnya.

Merasa kurang tinggi membuatnya tak percaya diri saat dibandingkan dengan artis lain. Namun Prilly Latuconsina tak mau terjebak dalam pikiran negatif. Setiap orang punya plus minus. Ia memutuskan untuk melihat kekurangan sebagai kelebihan. 


Pesan Penting Soal Fisik

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Bambang E Ros/Fimela.com)

Artis yang tinggi semampai tak bisa dapat peran SMA. Prilly Latuconsina di usia 23 tahun masih bisa. “(Aku) dikasih peran usia 16 dan 17 tahun. Yang seumuran aku tapi tinggi dapat perannya hamil, nikah, jadi aku merasa karierku lebih panjang,” Prilly Latuconsina berbagi pendapat.

Ia mengirim pesan penting kepada penggemar terkait kekurangan fisik, yakni, “Value gue bukan di fisik, enggak apa-apalah mereka cantik tinggi langsing, tapi aku punya kelebihan lain.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya