Gisella Anastasia Buka Suara soal Kabar Putus dengan Wijin

Gisella Anastasia menjawab pertanyaan warganet soal kabar putus dengan Wijin.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Agu 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2020, 11:30 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia buka suara soal kabar putus dengan Wijin (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia sempat dikabarkan putus dengan kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin. Namun beberapa waktu yang lalu, Gisel sempat mengunggah kebersamaanya bareng Wijin saat berlibur di Bali. 

Kabar putusnya Gisella Anastasia sempat heboh karena dirinya mengunggah foto hitam putih di akun Instagram terverifikasinya. Hal ini sontak membuat warganet beranggapan ia putus dari Wijin.

Baru-baru ini Gisella Anastasia memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Wijin dalam saluran YouTube milik Nikita Mirzani yang tayang pada Jumat (7/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Curhatan

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia buka suara soal kabar putus dengan Wijin (YouTube)

Dalam video bertajuk "GISEL MASIH MAU PERJUANGIN HUBUNGAN SAMA WIJIN!! ADA MASALAH APA?" Nikita menanyakan langsung kepada Gisel terkait hubungannya dengan Wijin. "Bener enggak sih kamu putus dari Wijin?" tanya Nikita.

"Jadi, ceritanya aku tuh pernah posting foto item. Sampai semua temen-temenku nanya, ada apa. Dikira ada kedukaan atau apa. Sebenernya aku tuh lagi bercurhat-curhat aja, sih," jawab Gisel.

 


Mendekatkan Diri

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia buka suara soal kabar putus dengan Wijin (YouTube)

Sejak bercerai dari Gading, nama Gisel sering mendapat beragam komentar dari publik. Bahkan ia mengaku butuh teman curhat dan lebih fokus mendekat kepada Tuhan. "Itu kenapa Gisel putus? Enggak dia lagi coba untuk hijrah kata kak Melani," ucap Nikita.

"Kadang-kadang ada masa bener-bener enggak ngerti kayak gimana. Butuh temen untuk nguatin, aku nih lagi transisi belajar mendekatkan diri ke Tuhan. Jadi banyak hal yang kadang bertabrakan," tambah Gisel.


Urusan Hati

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Wijin (Instagram)

Tak hanya itu, Gisel mengungkapkan saat ini sedang fokus melakuan hal-hal yang baik, benar, dan menomorduakan urusan dengan kekasih. "Berarti kalo lagi mendekatkan diri sama Tuhan, berarti kamu tidak terlalu mementingkan masalah hati, dong?" tanya Nikita.

"Ya. Lagi di posisi baal (mati rasa). Sudahlah yang penting lainnya bener, perasaannya nanti dulu," jawab Gisel.


Kemungkinan Balikan

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Tak hanya menanyakan hubungannya dengan Wijin. Dalam video yang berdurasi kurang dari 23 menit tersebut, Nikita menyinggung kemungkinan rujuk dengan mantan suami kepada Gisel. "Ada gak sih dari hati terdalam untuk balikan sama mantan suami?" tanya Nikita.

"Jadi kalo mau ditanya, soal perasaan atau segala macam, kita kan sama-sama gede ya. Kalo sampe kemarin mikirin udah mau pisah, ya karena memang ya udah. Cuma karena seiring berjalannya waktu, kita semua kan belajar proses kehidupan. Untuk sekarang kalo ditanyain mungkin gak balik. Gak bisa bilang gak mungkin, tapi gak bisa bilang ya gue mau balik gitu," pungkas Gisel.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya