Video Mesra Mirip Adhisty Zara dan Zaki Pohan, Mbah Mijan: Ini Kelalaian Atau Kesengajaan?

Viral video mesra perempuan yang diduga Adhisty Zara dan Zaki Pohan mengundang reaksi sejumlah pihak. Salah satunya, Mbah Mijan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Agu 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020, 10:30 WIB
Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Viral video mesra perempuan yang diduga Adhisty Zara dan Zaki Pohan mengundang reaksi sejumlah pihak. Salah satunya, Mbah Mijan. (Foto: Instagram @zaraadhsty)

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya pekan ini digemparkan video perempuan yang diduga Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan. Adhisty Zara meminta Zaki Pohan memegang payudaranya.

Usai dipegang, perempuan mirip Adhisty Zara minta kekasihnya melakukannya dengan lebih kencang. Akibatnya, nama Adhisty Zara dan Zaki Pohan menjadi topik paling populer di Twitter Indonesia kemarin.

Tak hanya itu, sejumlah kata seperti lebih kenceng dan (maaf) grepe, trending di Twitter. Sejumlah pihak buka suara terkait aksi ini. Ibunda dan kakak Adhisty Zara telah membuat pernyataan di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalian Mah Enggak Seru

Unggahan Mbah Mijan. (Foto: Twitter @mbah_mijan)
Unggahan Mbah Mijan. (Foto: Twitter @mbah_mijan)

Beberapa jam setelahnya, Mbah Mijan mencuit di akun Twitter terverifikasinya. Menulis dalam format utas, Mbah Mijan melontar sejumlah dugaan terkait kasus yang membelit Adhisty Zara.

Analisa IG Story Zara! Udah belom nih Guys bully Mbahnya, kalian mah gak seru lah. Mana banyak banget akun-akun pengabdi template,” cuit bintang film Cipali Km 182.


Jangan Apa-apa Emosi

Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhsty)

Coba dipikir jernih dulu, dihayati isi videonya, dibayangin dulu, bisa bahan atau tidak? Jangan apa-apa esmosi!” Mbah Mijan mengimbau warganet pada Kamis (20/8/2020).

Kali pertama video mesra ini muncul di fitur Instagram Stories Adhisty Zara lalu dihapus. Sayang, jemari warganet +62 lebih gesit. Potongan video itu kemudian beredar di jagat maya.


Ajak Berpikir Jernih

Unggahan Mbah Mijan. (Foto: Twitter @mbah_mijan)
Unggahan Mbah Mijan. (Foto: Twitter @mbah_mijan)

Tangkapan layar video ini menghiasi etalase akun gosip Instagram dan dikomentari masyarakat. Di Twitter komentar warganet tak kalah pedas. Mbah Mijan mengajak publik berpikir jernih.

Ia membuka sejumlah kemungkinan. Bisa jadi ada kelalaian sehingga video ini bocor di medsos dan menjadi santapan publik. Namun bukan tidak mungkin ada faktor kesengajaan.


Coba Dipikir Lagi

Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhsty)
Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhsty)

Zara dan Zaki sengaja buat video pendek, lalu sengaja juga diunggah di IG story, kalian pikir ini kelalaian atau kesengajaan?” Mbah Mijan mencuit sambil bertanya.

Setelahnya pertanyaan lain terlontar. “Kalian yakin Zara gak paham tentang unggahan story yang seperti itu, dampaknya bakal ramai? Coba dipikir lagi!” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya