Raffi Ahmad Punya Banyak Mantan, Bu Tejo: Kok Nagita Slavina Mau?

Setelah membahas Dian, kini giliran Bu Tejo menguliti masa lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Agu 2020, 13:11 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2020, 15:30 WIB
Bu Tejo diperankan Siti Fauziah Saekhoni. (Foto: Instagram @ozie_zie)
Bu Tejo diperankan Siti Fauziah Saekhoni. (Foto: Instagram @ozie_zie)

Liputan6.com, Jakarta Viral Bu Tejo dari film Tilik berbuntut panjang. Pemeran Bu Tejo, Siti Fauziah, diundang menjadi bintang tamu ke sejumlah program gelar wicara di berbagai stasiun televisi swasta.

Salah satunya, hadir di sebuah gelar wicara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Okay Bos. Dalam kesempatan itu, Bu Tejo alias Siti Fauziah diminta menjadi penggosip.

Materi gosipnya adalah kekayaan Raffi Ahmad yang belakangan dijuluki Sultan Andara. Yang diajak bergosip Bu Tejo Nagita Slavina. Suasana jadi kocak saat Nagita Slavina menimpali gosip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Crazy Rich Jakarta

Raffi Ahmad. (Foto: Rio Motret, dari Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad. (Foto: Rio Motret, dari Instagram @raffinagita1717)

“Jeng tak kasih tahu Jeng, ada yang namanya Crazy Rich Jakarta. Itu lo katanya Mas Raffi Ahmad mau bikin landasan helikopter pribadi,” cetus Siti Fauziah kepada Nagita Slavina.

Pelantun “Benar Nyata” dan “Dengan Menyebut Nama Allah” kemudian menimpali, “Tapi saya dengar-dengar tuh ya, dia tuh bukan kaya benaran lo Bu. Dia itu cicilan kabeh (semua).”


Ternyata Pencitraan

Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

“Woooh ya Allah, ternyata pencitraan kayanya, ya? Tapi saya yakin itu depositonya banyak begitu, ya? Soalnya beli tanah sebelah-sebelahnya itu. Tahu saya,” Bu Tejo menyambung. Mendengar ini Raffi Ahmad melongo.

Bintang film Liar dan 40 Hari Bangkitnya Pocong heran, kok bisa Bu Tejo tahu dia membeli sejumlah tanah yang berada di samping rumahnya. Rupanya yang jadi bahan gunjingan Bu Tejo bukan hanya Raffi Ahmad. Nagita Slavina tak luput dari pembahasan.


Gosip Salah Sasaran

Bu Tejo. (Foto: Dok. YouTube Trans7 Official)
Bu Tejo. (Foto: Dok. YouTube Trans7 Official)

Bu Tejo menguliti masa lalu Nagita Slavina yang sempat dikabarkan dipacari Thomas Nawilis. “Mbak Nagita itu yang dulu mantannya bikin satu (rumah) produksi. Itu lo Masnya yang tinggi banget itu lo,” cetus Bu Tejo dengan santainya. “Itu gosip Bu,” Nagita Slavina menyela. 

Gosip salah sasaran rupanya tidak membuat Bu Tejo malu dan berhenti menebar kabar miring. Gagal menggosipkan Nagita Slavina, ia kembali membahas masa lalu Raffi Ahmad.


Saya Kesirep

Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)

“Oh gosip ta Jeng, saya kira benaran pacaran. Terus ya habis itu ketemu Mas Raffi, padahal Mas Raffi itu banyak mantannya to Jeng? Ho oh, kok njenengan mau ta Jeng?” cerocosnya.

“Eh ini, saya kesirep (tersihir -red) Bu,” aku Nagita Slavina. “Oh kesirep? Yakin ini sekarang dalam keadaan sadar mau sama dia?” Bu Tejo mulai nyinyir. “Sadar, alhamdulillah disyukuri saja Bu, ya,” pungkas Nagita Slavina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya