Single Baru Adrian Khalif Ala Romansa 90an

Adrian Khalif meluncurkan single Where Have You Been.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Agu 2020, 12:41 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2020, 08:30 WIB
Adrian Khalif
Adrian Khalif

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Adrian Khalif kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Where Have You Been”. Single ini merupakan bagian dari  full album perdana Embrace, miliknya yang telah diluncurkan sebelumnya.

Lagu Adrian Khalif “Where Have You Been” merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang yang menghilang begitu saja atau dalam istilaha zaman sekarang dikenal dengan istilah ghosting.

“Where Have You Been” sendiri menjadi visual series yang dirilis Adrian tanggal 21 Agustus 2020 lalu. Lagu ini menjadi act III setelah sebelumnya Adrian Khalif merilis visual series lainnya yaitu “Morning Light” ft. Ben Sihombing serta “Utopia”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


90an

Adrian Khalif
Adrian Khalif

Sekilas nomor “Where Have You Been” membawa kita mengingat kembali lantunan khas lagu-lagu romansa era 90an, Boyz II Men. Meskipun lagunya bernuansa R&B dengan tempo yang lambat tapi Adrian tetap membawa nuansa rap di beberapa bagian lagu dan voila sebuah kombinasi yang pas untuk didengar.

 


Pesan

Adrian Khalif
Adrian Khalif

Melalui “Where Have You Been” bapak satu anak ini sekali lagi ingin menyampaikan pesan untuk embracing all things when someone is ghosting.  

“Now people tend to be ghosting, whether is a micro ghost move, when you dont text back your friends, or a macro ghost move like you’ve met a person a handful of times and you engage in deep avoidance, which hurts their feelings more, it really hurts but we should embrace it.” tukas Adrian Khalif.

“Where did you go, where have you been”, sangat jelas mempertanyakan keberadaan seseorang. Dan salah satu petikan lirik punya pesan yang begitu menohok: “It’s crystal clear you don’t wanna me here, now i know i’m a fool…” sebuah pernyataan tentang betapa bodohnya seseorang mengharapkan tentang kehadiran orang yang diharapkan namun tak kunjung datang. Ghosting sebuah fenomena misterius nan menyesakkan, dan di lagu ini Adrian pun berpesan kepada orang-orang yang sering menghilang ini “Have you said sorry to the one you’ve ghosted?”. 

 


Rilis Resmi

Where have you been rencananya akan dirilis secara resmi di music streaming platform dalam waktu dekat. Semoga kita yang mendengarkan lagu ini menjadi semangat kembali jalani hidup karena hidup harus terus berjalan bro! Keep your inner circle small and you will be less hurting.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya